Film

Kang Taxi Drama Lovely Runner bikin Kesal, Ending semakin Dipertanyakan!

Kang Taxi Drama Lovely Runner bikin Kesal, Ending semakin Dipertanyakan!
Kang Taxi Drama Lovely Runner bikin Kesal, Ending semakin Dipertanyakan! (Image From: Screenshot/Instagram @wowkdrama.id)

PASUNDAN EKSPRES - Kang Taxi drama Lovely Runner terus meninggalkan kesan menjengkelkan. Belum lama ini, stasiun yang menaungi drama Lovely Runner merilis beberapa foto dan juga merilis pre-release untuk episode 15 yang akan datang.

ovely Runner sendiri saat ini menyisakan dua episode untuk sampai pada ending di hari Selasa nanti. Tersisa dua episode, ternyata Lovely Runner belum menunjukkan adanya tanda-tanda akan berakhir bahagia. Hal tersebut terlihat dari foto yang dirlis.

Dalam foto tersebut tampak Ryu Sun Jae yang bersikap tidak biasa dengan memegangi kepalanya dan mengerutkan dahi seolah sedang merasakan sakit. Ia tampak berdiri di tengah jalan yang diguyur salju putih, layaknya ia tengah mendapatkan sebuah ingatan yang hilang mengenai Im Sol.

Kang Taxi Drama Lovely Runner bikin Kesal

Selain Ryu Sun Jae yang sedang kesakitan, di sisi lain juga tampak pelaku pembunuh berantai yang bernama Kim Young Soo yang diperankan oleh Heo Hyeong Gyu. Ia tengah menatap Ryu Sun Jae yang berhenti di tengah jalan.

Pandangannya yang tajam dan penuh rasa ingin melukai terlihat di dalam dirinya. Ekspresi kang taxi seolah sanggup membuat penonton semakin overthinking. 

Sementara itu, pre-release Lovely Runner untuk episode 15 memperlihatkan bagaimana Ryu Sun Jae yang berusaha menyembunyikan dirinya dari Im Sol yang datang mendatangi taman beramin. Sun Jae bersembunyi di belakang sebuah perosotan.

Im Sol yang merasa bahwa di sekitarnya ada seseorang, lantas berusaha mencari tahu. Namun, seolah keberuntungan memang tidak ada dalam hari-hari Sun Jae, ia harus membiarkan ponselnya yang berdering merosot ke bawah melewati perosotan. Tepat, ponsel tersebut berhenti di hadapan Im Sol.

BACA JUGA: Still Cut Lovely Runner Episode 15 bikin Heboh Penggemar, Ryu Sun Jae buat Gebrakan Baru!

BACA JUGA: Pre-Release Lovely Runner Episode 15: Ryu Sun Jae Kembali Berulah, setelah Direset tetap Prik!

Tak ayal, Im Sol lantas bertanya kepada seseorang di sana bahwa ponsel milik terjatuh. Dasar saja, Sun Jae yang gengsi, ia menipu Im Sol dengan cara bicaranya yang dibuat berbeda.

Namun, kembali sial, ponsel tersebut berdering kembali, dan memperlihatkan pelaku yang menghubungi, yaitu Bae Inhyuk yang merupakan teman Sun Jae. 

Im Sol yang mengetahui siapa Bae Inhyuk lantas menyadari bahwa yang bersembunyi di belakang perosotan adalah Ryu Sun Jae. 

Drakor populer Lovely Runner semakin membuat penonton penasaran dengan endingnya.

Mereka berharap bahwa kedua pasangan ini akan menemukan akhir yang bahagia. Buat kamu yang penasaran dengan kisah Ryu Sun Jae dan Im Sol, kamu bisa menyaksikan dua episode terakhir di hari Senin (27/5) dan Selasa (28/5). 

Jangan sampai ketinggalan!

(ipa)

 

Berita Terkait