Film

Sinopsis Film Hijack 1971 dan Jadwal Tayangnya di Indonesia

Sinopsis Film Hijack 1971 dan Jadwal Tayangnya di Indonesia

PASUNDAN EKSPRES - Hijack 1971 menjadi salah satu film Korea terbaru yang akan segera tayang di Indonesia pada 17 Juli 2024. Film adaptasi kisah nyata ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, Yeo Jin Goo, hingga Sung Dong Il. 

Jadwal tayang film Hijack 1971 itu diumumkan langsung oleh Sony Pictures Indonesia melalui media sosial. Dalam postingan yang sama, distributor film membagikan poster karakter yang menampilkan empat pemeran utama film tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant,Aksi Kim Seon Ho Jadi Direktur Biro

Film Hijack 1971 berlatar di Bandara Sokcho, ketika pilot Tae In (Ha Jung Woo) dan Gyu Sik (Sung Dong Il) akan melakukan penerbangan menuju Gimpo pada musim dingin 1971. Penerbangan itu semula berjalan dengan lancar, termsauk saat pramugari memberi instruksi kepada penumpang. Namun, tak lama setelah lepas landas, bom rakitan meledak dan membuat pesawat kacau.

BACA JUGA:5 Film Taiwan Terseram yang Pernah Ada

Ledakan itu datang dari seseorang bernama Yong Dae (Yeo Jin Goo) yang merupakan seorang warga sipil yang menjadi pembajak pesawat tersebut.Gyu Sik yang menjadi kapten dalam penerbangan itu terluka hingga kehilangan satu penglihatan. Ia pun tidak bisa mengendalikan pesawat lantaran kokpit diambil alih Yong Dae yang mengancam menerbangkan pesawat ke arah utara.

Sementara itu, Tae In yang selamat menjadi satu-satunya harapan di tengah situasi kacau sekaligus penuh putus asa. Ia mempertaruhkan nyawa supaya bisa melanjutkan penerbangan hingga selamat.

Ha Jung Woo memerankan karakter Tae In yang terinspirasi dari pilot sungguhan bernama Park Wan Gyu. Film ini menjadi judul terbaru Ha Jung Woo setelah membintangi Road to Boston (2023).

BACA JUGA:Kini Hadir di Netflix! Simak Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024)

Hijack 1971 diangkat dari kisah nyata soal upaya pembajakan pesawat Korean Air F27 pada 1971. Film aksi menegangkan ini dibintangi deretan aktor Korea hit lainnya. Sebut saja Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, Chae Soo Bin, Kim Dong Wook, Kim Jong Soo, hingga Kim Sun Young.

Hijack 1971 ditulis oleh Kim Kyung-chan serta disutradarai Kim Seong-han. Kyung-chan dikenal sebagai penulis sejumlah film, seperti Cart (2014), 1987: When the Day Comes (2017), dan Hit-and-Run Squad (2019). 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua