Film

Sinopsis dan Daftar Pemain A Family Affair, Film Terbaru Zac Efron

Sinopsis dan Daftar Pemain A Family Affair, Film Terbaru Zac Efron
Still cut film A Family Affair (dok.Netflix/ A Family Affair)

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akan merilis film drama keluarga terbaru berjudul A Family Affair yang dijadwalkan tayang pada 28 Juni 2024. Film arahan sutradara Richard LaGravenese tersebut dibintangi oleh Zac Efron, Joey King, hingga Nicole Kidman sebagai pemeran utama. 

Tak seperti film drama keluarga pada umumnya, sinopsis A Family Affair akan menyuguhkan konflik yang complicated antara ibu dan anak tentang sisi emosional seorang gadis muda bernama Zara (Joey King). 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film yang Gampang Diakses, ada yang Gratis, lho!

Zara sendiri bekerja sebagai asisten pribadi Anna (Nicole Kidman), seorang artis hollywood terkenal. Awalnya, semua berjalan baik-baik saja hingga suatu hari kehidupan Zara berubah drastis saat dia mengetahui bahwa Mamanya, yang sudah lama tidak berhubungan dengannya, menjalin hubungan asmara dengan bosnya, Anna.

Tak berhenti sampai di sana, konflik Zara dan ibunya semakin rumit ketika satu persatu rahasia yang tersembunyi mulai terungkap beserta perselisihan di dalamnya. Lalu, apakah Zara akan berlapang dada menerima kenyataan tersebut? 

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Just Wanna Say I Love You, Serial Terbaru Adhisty Zara

Sementara itu, pemain pendukung film A Family Affair juga turut melibatkan Liza Koshy, Kathy Bates, dan Shirley MacLaine. Sebelumnya, film A Family Affair rencananya akan dirilis oleh Netflix pada 17 November 2023.

Namun , perilisan film tersebut ditunda karena dampak pemogokan SAG-AFTRA 2023 di Amerika Serikat terhadap promosi film tersebut. Alhasil, film A Family Affair dijadwalkan  ulang untuk dirilis pada 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Perbedaan Film Remake My Annoying Brother Indonesia VS Korea, Bisa Tebak?

Sebagai informasi tambahan, film A Family Affair melakukan proses pengambilan gambar di berbagai tempat eksotis, termasuk beberapa kota di Eropa yang menambah keindahan dalam sinematografi-nya. Proses syuting berlangsung di Atlanta mulai dari Agustus hingga Oktober 2022 lalu.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua