Film

Sinopsis dan Pemain Just Wanna Say I Love You, Serial Terbaru Adhisty Zara

Sinopsis dan Pemain Just Wanna Say I Love You, Serial Terbaru Adhisty Zara

PASUNDAN EKSPRES - Vision+ kembali menghadirkan serial terbaru berjudul Just Wanna Say I Love You yang menggandeng Zara Adhisty, Cassandra Lee, hingga  sebagai Rafael Adwel pemeran utama. 

Baru-baru ini, poster serial terbaru Just Wanna Say I Love You dirilis yang disambut positif oleh penonton. Berikut sinopsis dan daftar pemain serial Just Wanna Say I Love You.

BACA JUGA:4 Film Horor Terbaru Bioskop Juli 2024, Ada Teror Janji Darah Natasha Wilona

Sinopsis 

Serial Just Wanna Say I Love You akan terdiri dari 8 episode yang menampilkan cerita berbeda terinspirasi dari lagu-lagu populer Band Potret. Dalam setiap episode-nya juga akan fokus pada kisah cinta dan kehidupan seorang remaja dengan berbagai konflik di dalamnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Whirlwind, Drakor Bertema Politik yang Siap Tayang di Netflix Bulan Juni

Daftar Pemain 

  • Cassandra Lee 
  • Zara Adhisty
  • Rafael Adwel
  • Yasmin Jasem
  • Gabriella Ekaputri
  • Nasya Marcella

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemian Film Marni: The Story of Wewe Gombel

Jadwal Tayang

Just Wanna Say I Love You disutradarai oleh dua sutradara ternama yaitu Melly Goeslaw dan Hedy Suryawan. Rencananya, Just Wanna Say I Love You sudah dapat ditonton di Vision+ mulai 28 Juni 2024,

Sebagai informasi tambahan, kisah series Just Wanna Say I Love You terinspirasi dari lagu-lagu populer band Potret. Series ini akan dikemas dalam 8 episode yang berbeda, dengan cerita, karakter, dan judul yang unik di setiap episodenya. 

Buat kamu  yang suka genre romantis series ini akan membawa para penonton dalam petualangan cinta yang seru, penuh makna, dan tak terlupakan.

(nym)

Berita Terkait