Film

Sinopsis Drama Family By Choice, Hwang In Yeop Is Back

Sinopsis Drama Family By Choice, Hwang In Yeop Is Back
Sinopsis Drama Family By Choice, Hwang In Yeop Is Back

PASUNDAN EKSPRES - Hwang In Yeop akan kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul Family By Choice. Dalam drama garapan JTBC tersebut, Hwang In Yeop akan beradu akting dengan Jung Chae Yeon sebagai pemeran utama. 

Nah, baru-baru ini Hwang In Yeop membagikan potret perannya dalam drama  Family By Choice. Bikin penggemar penasara, yuk simak sinopsis drama Family By Choice dan dafrtar pemainnya berikut ini. 

BACA JUGA:4 Pola Pikir Sung Soo Ji Mengacaukan Sistem Pyramid Game, Cerdas!

Sinopsis

Drama Korea Family By Choice akan mengikuti kisah romansa tiga anak muda yang tidak terikat hubungan keluarga, tapi saling mengandalkan satu sama lain.

Nantinya, mereka akan menghabiskan masa remaja bersama. Hingga 10 tahun berlalu, ketiga anak muda itu hidup terpisah, sampai akhirnya kembali bersama lagi. 

BACA JUGA:3 Drama Korea Hong Suzu Sebelum The Impossible Heir, Sudah Nonton?

Daftar Pemain 

Sejauh ini, drama Korea Family By Choice baru mengonfirmasi 3 pemeran utamanya, yaitu sebagai berikut. 

  • Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha
  • Jung Chae Yeon sebagai Yoon Joo Won
  • Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Joon

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Dari Drakor Doctor Slump yang Wajib Masuk Dalam List Tontonan Kamu

Family By Choice atau yang sebelumnya berjudul Prefabricated Family adalah drama Korea terbaru 2024, yang menandakan comeback Hwang In Yeop setelah sukses membintangi Why Her? pada 2022 lalu.

Namun, pencinta Drakor perlu bersabar karena sampai saat ini jadwal tayang drama Family By Choice belum di-spill sama tim produksi. Jadi, nantikan perkembangan drama Korea terbaru Hwang In Yeop ini mendatang, ya!

(nym) 

Berita Terkait