Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Revolver, Adu Akting Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Revolver, Adu Akting Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon

PASUNDAN EKSPRES - Cuplikan karakter film Korea terbaru berjudul Revolver yang dibintangi Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon baru saja dirilis. Film bergenre thriller crime ini disutradarai oleh Oh Seung Wook, yang sebelumnya sukses menggarap film Kilimanjaro (2001) dan  The Shameless (2015).

Sinopsis film Revolver mengikuti kisah tentang mantan petugas polisi Ha Soo Young (Jeon Do Yeon) yang dijebak hingga mendekam selama dua tahun di penjara. Usai menghirup udara bebas, Ha Soo Young bertekad untuk fokus pada satu tujuan hidupnya, yaitu membalas dendam pada orang yang mengkhianatinya.

BACA JUGA:Ambil Cerita dari Kisah Asli Sang Sutradara, Berikut Sinopsis Janji Darah

Ji Chang Wook berperan sebagai Andy, pria yang mendapat julukan 'Mad Dog' yang menjanjikan banyak kompensasi kepada Ha Soo Young jika wanita itu bersedia menerima hukuman atas sesuatu yang tidak dilakukannya.

Sebagai penulis naskah, Oh Seung Wook pernah menerima piala Best Screenplay di ajang Grand Bell Awards tahun 1999 sebagai salah satu penulis film Christmas in August (1998) bersama Shin Dong Hwan dan Hur Jin Ho.

BACA JUGA:Sinopsis Film Mendadak Dangdut, Dibintangi Anya Geraldine

Sedangkan sebagai sutradara, film arahannya yang paling terkenal adalah The Shameless (2015). Bahkan film ini diundang ke Cannes Film Festival ke-68 bagian Uncertain Regard. Film Revolver akan menjadi comeback perdana sutradara Oh Seung Wook setelah film The Shameless yang sekaligus merupakan reuninya dengan Jeon Do Yeon yang membintangi film tersebut.

Proses syuting film Revolver sudah dimulai pada bulan Juni 2023 lalu.  Bersamaan dengan merilis  cuplikan karakter film Revolver , PLUSM entertainment mengumumkan bahwa film Revolver dijadwalkan tayang pada 7 Agustus 2024.

(nym) 

Berita Terkait