Film

Sinopsis Haunted House for Sale, Drama Taiwan Horor-Komedi yang Kini Tayang di VIU

Sinopsis Haunted House for Sale, Drama Taiwan Horor-Komedi yang Kini Tayang di VIU
Sinopsis Haunted House for Sale. (Foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Taiwan berjudul Haunted House for Sale kini sudah bisa ditonton di VIU di bulan Juli ini, simak dahulu sinopsis drama-nya di sini.

Haunted House for Sale merupakan drama Taiwan terbaru yang rilis perdana pada 31 Mei 2024 yang disutradarai oleh Cai Yi Fen dan penulis naskah yang sama.

Drama bergenre horor, komedi, misteri dan romantis ini akan mengisahkan seorang agen properti yang menyelidiki sejumlah properti yang telah lama ditinggalkan dan berusaha mengusir roh hantu yang mendiami tempat tersebut.

 

BACA JUGA:Sinopsis Good Partner, Aksi Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun Jadi Pengacara yang Tayang Di VIU

 

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Taiwan seperti Annie Chen, Ken Tsai hingga Sphinx Ding.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Taiwan ini, simak selengkapnya sinopsis Haunted House for Sale yang kini tayang di VIU.

 

BACA JUGA:Sinopsis Meet Yourself, Drama China Romantis yang Tayang di VIU Indonesia di Bulan Juni

 

Sinopsis Haunted House for Sale mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Lu An Qi yang memiliki sifat optimis dan pekerja keras.

Namun, ia mengalami masalah ketika harus membayar hutang yang ibunya tinggalkan.

Untuk membantu membayar hutang ibunya, ia harus menjual sebuah properti yang pernah ayahnya tinggalkan sebab ayahnya telah menghilang selama 18 tahun.

 

BACA JUGA:Sinopsis My Love Mix-Up! Drama Thailand yang Siap Tayang di VIU Indonesia Bulan Juni Ini

 

Di sisi lai, developer bernama Happiness Real Estate meluncurkan aplikasi "Happy Haunted House" dengan informasi semua properti yang distigmatisasi untuk memfasilitasi pembeli rumah dan menghindari perselisihan yang disebabkan oleh pembelian rumah hantu secara tidak sengaja.

Lu An Qi membentuk tim khusus bersama asisten pemulanya, You Da Zhi yang memiliki kemampuan untuk melihat roh mengambil alih daftar properti yang distigmatisasi.

Saat keduanya menyelidiki misteri di balik properti dan menyelesaikan masalah dengan roh yang tinggal di dalamnya, interaksi mereka menjadi lebih kuat dan mereka tumbuh untuk menerima satu sama lain dan perasaan pun berkembang. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Dream Garden, Drama China Tentang Kisah Cinta Blogger dan Psikolog yang Kini Tayang di VIU

 

Di saat yang sama, An Qi mulai memikirkan ayahnya yang hilang bertahun-tahun lalu dan mulai mencari keberadaannya.

Drama ini dibintangi oleh Annie Chen, Kent Tsai, Kaiser Chuang, Erek Lin, Sphinx Ding, Chou Ming Yu, Debbie Yao, Jean Wang, Vega Tsai, Andy Huang, Liu Ming Xun, dan lain-lain.

Jadwal penayangan drama Haunted House for Sale telah tayang di VIU pada 13 Juli 2024 dengan jumlah episode sebanyak 14 episode. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua