Film

Suzy Ditarget jadi Pemeran Vampir dalam Drama Terbaru Berjudul "Delusion"

Suzy Ditarget jadi Pemeran Vampir dalam Drama Terbaru Berjudul "Delusion"
Suzy Ditarget jadi Pemeran Vampir dalam Drama Terbaru Berjudul "Delusion" (Image From: Screenshot/Instagram @skuukzky)

PASUNDAN EKSPRES - Suzy ditarget jadi vampir di drama terbaru berjudul Delusion. Salah satu aktris kenamaan yang berasal dari Korea Selatan diincar untuk menjadi pemeran vampir dalam drama adaptasi Webtoon untuk menggantikan Han Sohee.

Suzy sedang diincar untuk membintangi film baru berjudul "Delusion". Film ini sebelumnya sempat menjajaki kemungkinan untuk memilih Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sebagai pemeran utama.

Suzy Ditarget jadi Pemeran Vampir dalam Drama Terbaru 

Dikutip dari Instagram @annyeong_chinguya, rencana awal untuk menjadikan Jun Yeol dan So Hee sebagai pemeran utama dalam proyek "Delusion" dibatalkan setelah terjadi skandal terkait hubungan pribadi mereka. Saat ini, tim produksi sedang mengincar Suzy untuk mengisi peran utama wanita dalam film tersebut.

Showbox, yang memiliki hak atas kekayaan intelektual (IP) untuk proyek "Delusion", mengatakan bahwa mereka sudah lama tertarik untuk merekrut Suzy untuk berperan dalam film tersebut.

Pihak Showbox mengungkapkan bahwa mereka awalnya telah menawarkan peran tersebut kepada Suzy. Tetapi, pada saat itu, Suzy terpaksa menolak karena adanya masalah dalam jadwal pekerjaannya. 

Setelah sebelumnya Suzy menolak tawaran untuk bergabung dalam proyek "Delusion" karena konflik jadwal, pihak produksi pun kembali mengajak Suzy untuk turut serta.

Kali ini, mereka telah menyesuaikan jadwal produksi agar dapat akomodasi jadwal sang aktris.

BACA JUGA: Apa Judul Film Marvel Terbaru " The Fantactic Four" yang akan Tayang Tahun 2025 Nanti?

BACA JUGA: Sinopsis No Way Out: The Roulette, Drakor Aksi Thriller yang Tayang di Disney+

Showbox mengatakan jika sekarang jadwal produksi telah disesuaikan, dan saat ini Suzy meninjau tawaran tersebut. 

Kabar mengenai rencana casting Suzy untuk film "Delusion" langsung ditanggapi oleh SOOP, yang merupakan agensi manajemen Suzy.

Perwakilan dari agensi tersebut mengungkapkan bahwa Suzy memang telah menerima tawaran untuk berperan dalam film baru garapan sutradara Han Jae Rim yang berjudul 'Delusion', dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Film "Delusion" akan menceritakan kisah yang berlatar di Gyeongseong pada tahun 1935 dan Shanghai di era 1800-an. Alur ceritanya berfokus pada seorang seniman bernama Yun Yi Ho yang ditugaskan untuk melukis potret seorang perempuan misterius.

Perempuan tersebut bernama Song Jeong Hwa, yang kemudian mengundang Yun Yi Ho untuk mengunjungi hotelnya. Sang seniman mulai merasa tertarik dengan kliennya ini, namun berbagai peristiwa misterius pun mulai terjadi selanjutnya.

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua