Film

Sinopsis Indigo: What Do You See?, Film Horor yang Akan Tayang di Netflix

Sinopsis Indigo: What Do You See?, Film Horor yang Akan Tayang di Netflix
Sebuah film horor berjudul Indigo: What Do You See? dikabarkan akan tayang di Netflix di bulan ini. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film horor berjudul Indigo: What Do You See? dikabarkan akan tayang di Netflix di bulan ini.

Indigo: What Do You See? merupakan film horor Indonesia yang telah tayang di bioskop pada 19 Oktober 2023.

Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan indigo yaitu bisa melihat hal-hal gaib di sekitarnya.

Film Indigo: What Do You See? dibintangi berbagai aktor dan aktris ternama seperti Amanda Manopo, Aliando Syarief dan Sara Wijayanto.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Indigo: What Do You See? (2023).

 

BACA JUGA:Sinopsis Pasar Setan (2024), Film Horor Tentang Hutan Terlarang yang Penuh Mistis

 

Sinopsis Indigo: What Do You See? menceritakan tentang kehidupan kakak dan adik bernama Zora (Amanda Manopo) dan Ninda (Nicole Rossi) yang memiliki kemampuan indigo yaitu kemampuan yang dapat melihat hal gaib dan tak kasat mata di sekitarnya.

Kehidupan kakak beradik itu berubah sejak mereka memiliki kemampuan tersebut sebab sering dihantui oleh fenomena-fenomena aneh dan mengerikan yang tidak dapat dijelaskan. 

Mereka berdua pun meminta bantuan kepada Sekar (Sara Wijayanto), seorang indigo yang mengetahui berbagai hal mengenai dunia gaib.

Zora baru mengetahui jika ia telah memiliki kemampuan itu semenjak dirinya kecil, namun oleh kedua orang tuanya, kemampuan itu ditutup untuk melindunginya dari makhluk astral yang mengganggunya.

Zora pun berusaha membantu adiknya Ninda yang memiliki hal serupa dengan cara menghentikan berbagai upaya agar tubuh Ninda tak dirasuki oleh makhluk tak kasat mata itu.

Film Indigo: What Do You See? dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Aruma Khadijah, Ryuken Lie, Rina Ritonga, Ferry Ardiansyah, dan lain-lain.

Indigo: What Do You See? akan tayang di Netflix pada 26 Februari 2024. (inm)

Berita Terkait