Film

Sinopsis Film Insyaallah A Boy, Dibintangi Artis Palestina

Sinopsis Film Insyaallah A Boy, Dibintangi Artis Palestina
Sinopsis Film Insyaallah A Boy, Dibintangi Artis Palestina (dok.imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Insyaallah A Boy sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 20 Maret 2024.Film garapan sutradara Yordania Amjad Al Rasheed ini sebelumnya telah tayang lebih dulu di festival film Cannes 2023.

Pemeran utama film Insyaallah A Boy suskes jadi sorotan, karena menampilkan artis Palestina bernama Mouna Hawa yang memerankan karakter Nawal.

BACA JUGA:7 Daftar Film Jackie Chan yang Wajib Kamu Tonton Minimal Satu Tahun Sekali

Film Insyaallah A Boy akan berlatar budaya warisan Yordania, yang menceritakan tentang kehidupan ibu rumah tangga bernama Nawal yang tinggal bersama putrinya.

Ketika sedang berduka atas kematian suaminya, dia mengetahui kemungkinan besar ia juga akan kehilangan tempat tinggalnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix Atlas, Gandeng Jennifer Lopez dan Simu Liu

Hal ini disebabkan oleh undang-undang waris yang menyatakan bahwa jika ia tidak mempunyai anak laki-laki, maka keluarga suaminya berhak mendapatkan sebagian besar harta warisan.

Penggarapan produksi film Insyaallah A Boy merupakan kolaborasi dari 3 negara Timur Tengah yaitu Yordania, Mesir, Arab Saudi dan Qatar.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Family By Choice, Hwang In Yeop Is Back

Insyaallah A Boy bersama 90 film dari berbagai belahan dunia lainnya sempat tampil dalam festival film JWCW 2023.

Sementara itu, film Insyaallah A Boy sbeelumnya telah memenangkan Gan Foundation Award dan Rail d’Or Award untuk Film Fitur Terbaik di Festival Film Cannes 2023.

Selain dibintangi artis asal Palestina, film Insyaallah A Boy juga turut menggandeng artis Timur Tengah lainnya seperti Haitham Alomari, Yumna Marwan, Salwa Nakkara, Mohammed Al Jizawi, hingga Eslam Al-Awadi. 

 

(nym)

Berita Terkait