Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor To My Haeri, Shin Hae Sun Comeback!

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor To My Haeri, Dibintangi Shin Hae Sun

PASUNDAN EKSPRES - To My Haeri atau dalam bahasa Korea 나의 해리에게 (Naui Haeriege) adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Shin Hae Sun dan Lee Jin Uk. 

Drakor garapan sutradara Jung Ji Hyun dan penulis Han Ga Ram  tersebut akan berjumlah 12 episode yang ditayangkan di  ENA dan Genie TV. Segera tayang, berikut sinopsis dan daftar pemain drama To My Haeri.

BACA JUGA:Bukan Horor, Joko Anwar Spill Film Barunya Akan Selesai Diproduksi

Sinopsis 

Joo Eun Ho ( Shin Hae Sun ) adalah seorang penyiar yang tidak dikenal dengan pengalaman 14 tahun. Dia berjuang untuk mendapatkan kesempatan agar namanya dikenal oleh publik. 

Dia juga memiliki kepribadian lain dalam dirinya karena luka yang dalam di hatinya. Kepribadiannya yang lain adalah Joo Hye Ri. Kepribadiannya yang lain sangat positif dan bekerja sebagai petugas parkir.

Jung Hyun O (Lee Jin Uk ) adalah mantan pacar Joo Eun Ho dan mereka berpacaran cukup lama, tetapi putus. Ia menjadi penyiar bintang setelah bergabung dengan stasiun penyiaran dan ia adalah penyiar yang paling disukai oleh publik. 

Tetapi ia juga membawa luka yang tersembunyi di benaknya yang belum pernah ia tunjukkan kepada siapa pun. Entah bagaimana, Joo Eun Ho dan Jung Hyun O bersatu kembali dan saling membantu menyembuhkan luka masing-masing.

BACA JUGA:Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan Membintangi Drama Bersama yang Berjudul "My Youth", Gimana Kisaahnya, ya?

Daftar Pemain 

Shin Hae Sun sebagai Joo Eun Ho / Joo Hye Ri
Lee Jin Uk sebagai  Jung Hyun O
Kang Hoon sebagai Kang Joo Yeon
Cho Hye Joo sebagai Baek Hye Yeon
Kang Sang Joon sebagai Moon Ji-On
Lee Fila sebagai Moon Soo Jeong
Jeon Bae Su sebagai Kim Shin Joong

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Menarik di Balik Produksi Film Longlegs

Jadwal Tayang

To My Haeri akan tayang pada 23 September 2024 dengan mengambil alih slot waktu ENA Senin dan Selasa yang sebelumnya ditempati oleh Your Honor. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan akting terbaru Shin Hae Sun dan Lee Jin Uk di drama To My Haeri mendatang? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua