Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Korea Following, Shin Hae Sun Is Back!

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Korea Following, Shin Hae Sun Is Back!
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Korea Following, Shin Hae Sun Is Back!

PASUNDAN EKSPRES - Setelah sukses dengan drama Welcome to Samdal-ri, aktris Shin Hye Sun akan kembali membintangi film Korea terbaru berjudul Following. 

Dalam proyek film terbarunya kali ini, Shin Hye Sun akan beradu akting dengan Byun Yo Han. Sebelumnya, dilm Following dikenal dengan judul She Died atau She's Dead. 

Sembari menunggu jadwal perilisannya, yuk baca sinopsis film Korea Following lengkap dengan daftar pemainnya. 

BACA JUGA:Respon Positif Keluarga Tentang Film Vina Sebelum 7 Hari

Sinospsis

Film Korea Following mengikuti kehidupan seorang influencer bernama Han So Ra (Shin Hae Sun). Ia menampilkan kehidupan glamor dengan balutan barang-barang mewah di media sosial untuk mendapatkan followers. 

Namun, kehidupan asli Han So Ra berkebalikan dari itu. Ia berbohong akan kemewahannya di media sosial. Di sisi lain, ada seorang agen real estat bernama Koo Jung Tae (Byun Yo Han). 

Ia memiliki hobi aneh, yaitu suka memata-matai alias menguntit orang lain. Salah satu orang yang diikutinya adalah Han So Ra. Ia tertarik karena mengetahui kebohongan influencer tersebut. 

Tiba-tiba, Han So Ra dilaporkan menghilang. Koo Jung Tae yang suka menguntitnya pun menemukan Han So Ra yang sudah meninggal dunia di rumahnya. Ia akhirnya dituduh sebagai pembunuh. 

Koo Jung Tae pun memutar otak untuk terbebas dari tuduhan tersebut. Terlebih, seorang detektif bernama Oh Young Joo (Lee El) sedang memburu pelakunya. 

BACA JUGA:Fakta Trailer Serial The Perfect Strangers, Pemainnya Berubah Total

Daftar Pemain 

  • Byun Yo Han sebagai Koo Jung Tae 
  • Shin Hae Sun sebagai Han So Ra 
  • Lee El sebagai Oh Young Joo 
  • Jang Sung Bum 
  • Han So Ha
  • Lee Se Rang

Following adalah film misteri dan thriller yang digarap oleh sutradara Kim Se Hwi. Awalnya, film ini diberi judul She's Dead atau She Died, sesuai dengan arti judul Koreanya, 그녀가 죽었다 (Geunyeoga Jugeottda). 

Kabarnya, film Following akan dirilis pada Mei 2024, namun sampai saat ini belum ada tanggal pastinya. Mari kita tunggu jadwal tayang resmi film Korea Following mendatang, ya! 

(nym) 

Berita Terkait