Film

Fakta Trailer Serial The Perfect Strangers, Pemainnya Berubah Total

Fakta Trailer Serial The Perfect Strangers, Pemainnya Berubah Total
Fakta Trailer Serial The Perfect Strangers, Pemainnya Berubah Total (dok.YouTube/Vidio)

PASUNDAN EKSPRES -  Serial The Perfect Strangers yang menggandeng Maxime Bouttier dan Beby Tsabina sebagai pasangan telah merilis trailer resmi pada (15/4/2024)

Original Vidio series adaptasi Wattpad populer berjudul sama tersebut merupakan karya penulis Yessy N. Utami yang sebelumnya diunggah ke Wattpad.  

Ada sejumlah fakta menarik dalam trailer serial The Perfect Strangers yang banyak berubah dari versi original bukunya. Berikut rangkuman fakta trailer serial The Perfect Strangers yang pemainnya banyak berubah total.   

BACA JUGA:4 Fakta Kim Tae Sung dalam Drama Lovely Runner, Bassist Terkenal yang Dikagumi Im Sol

1. Perubahan nama pemeran utama

The Perfect Strangers versi serial menampilkan karakter Liam Hadiwiguno (Maxime Bouttier), Lucas Hadiwiguno (Jordy Rizkyanda), dan Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih) yang merupakan keluarga dari mafia kaya raya. 

Sedangakan dalam The Perfect Strangers versi buku, Liam memiliki nama belakang Hamilton jadi Liam Hamilton. Sedangkan nama Lucas adalah kakak kandung Alexa (Beby Tsabina) yang telah menikah dan memiliki anak. 

BACA JUGA:Lagi Rame, Berikut 4 Film Karya Kimo Stamboel yang Ngeri Abis!

 2. Perbedaan alur cerita serial vs buku The Perfect Strangers 

Dalam serial The Perfect Strangers diceritakan demi melindungi ayahnya, Alexa (Beby Tsabina) menyamar menjadi asisten pribadi Liam , keluarga mafia kaya raya. Alexa harus berpacu dengan waktu untuk menemukan bukti baru sebelum identitasnya terbongkar.

Sedangkan The Perfect Strangers versi buku, Alexa yang merupakan anggota CIA justru direkrut secara paksa oleh Liam untuk bergabung dalam komplotan geng mafia Hamilton. 

Bukan menyelamatkan sang ayah, di versi bukunya, Alexa justru dihadapkan pada kematian neneknya yang ternyata dibunuh oleh keluarga Hamilton. 

BACA JUGA:Lengkap! Daftar OST Drakor Lovely Runner yang Wajib Masuk ke Playlist Musikmu

3. Konflik utama dan cinta segitiga 

Konflik utama serial The Perfect Strangers berpusat pada misi Alexa memata-matai Liam dan keluarga Hadiwiguno yang merupakan mafia kaya raya. 

Diceritakan juga, karakter Melisa (Rayna Snova) akan terlibat cinta segitiga yang penuh dendam dan kecemburuan dengan Alexa dan Liam. 

Di sisi lain, dalam versi buku The Perfect Strangers Alexa diceritakan dijodohkan dengan karakter Elliot. Sedangkan, Liam telah memiliki tunangan bernama Melisa. 

Nah, itulah fakta trailer serial The Perfect Strangers yang nama pemainnya diubah total, namun masih memilii konflik benang merah yang sama dengan versi bukunya. 

Nantikan, reuni Beby Tsabina dan Maxime Bouttier di serial serial The Perfect Strangers mulai 26 April ekslusif streaming hanya di Vidio. 

(nym)

Berita Terkait