Film

Park Min Young Diincar Main Drakor Adaptasi Dorama The Confidence Man JP

Park Min Young Diincar Main Drakor Adaptasi Dorama The Confidence Man JP

PASUNDAN EKSPRES - Park Min Young diincar untuk membintangi drama baru yang diadaptasi dari serial Jepang, berjudul The Confidence Man JP. Serial itu akan digarap menjadi versi Korea yang diberi judul The Confidence Man KR.

Kabar itu pertama kali muncul dari laporan sumber industri ke media lokal Korea. Hook Entertainment kemudian mengonfirmasi bahwa Park Min-young tengah meninjau tawaran itu.

BACA JUGA:Sinopsis Non Negotiable (2024), Film Mexico Tentang Kasus Penculikan yang Bakal Tayang di Netflix

"Park Min Young tengah meninjau tawarannya untuk membintangi The Confidence Man KR," ujar Hook Entertainment, seperti diberitakan isplus via Naver pada Selasa (23/7/24).

The Confidence Man JP adalah serial Jepang yang mengusung genre drama komedi. Serial itu mengisahkan tiga penipu kredit yang memiliki julukan Confidence Man.Mereka membentuk tim untuk mencuri uang dari orang-orang serakah dan perusahaan jahat atau mafia menggunakan segala cara yang memungkinkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Gundik, Dibintangi Luna Maya dan Maxime Bouttier

Serial versi Jepang itu dibintangi Masami Nagasawa, Masahiro Higashide, Shinya Kote, Fumiyo Kohinata, Yosuke Eguchi, hingga Lisa Oda.The Confidence Man JP, yang tayang pada April 2018, menjadi salah satu judul hit pada tahun itu. Serial itu bahkan digarap menjadi film hingga mendapat penayangan spesial di saluran Fuji TV.

Serial itu kemudian akan diadaptasi menjadi versi Korea berjudul The Confidence Man KR. Proyek itu akan digarap Nam Ki Hoon sebagai sutradara dan Hong Seung Hyun sebagai penulis skenario.

BACA JUGA:Profil Lengkap dan 10 Film Terbaik Reza Rahardian!

Park Min young sendiri dikenal sebagai aktris yang telah membintangi sederet drama hit. Beberapa di antaranya, City Hunter (2011), Healer (2014), hingga What's Wrong With Secretary Kim (2018) yang begitu populer di kancah global.

Selain itu, Park Min  young membintangi Marry My Husband (2024) yang mencetak rekor saat tayang tahun ini. Episode terakhir drama itu menorehkan rating 12 persen, rekor rating tertinggi bagi drama tvN yang tayang pada slot Senin-Selasa.

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua