Film

Sinopsis Film Gundik, Dibintangi Luna Maya dan Maxime Bouttier

Sinopsis Film Gundik, Dibintangi Luna Maya dan Maxime Bouttier

PASUNDAN EKSPRES - Luna Maya dan Maxime Bouttier dikabarkan akan beradu akting dalam film Indonesia terbaru yang berjudul Gundik. Diketahui, peran Luna Maya dan Maxime Bouttier di film Gundik bukanlah menjadi pasangan. 

Gundik adalah film bergenre horror heist karya sutradara sekaligus penulis naskah Anggy Umbara. Luna Maya mengungkapkan comeback aktingnya kali ini menjadi film keempat yang mempertemukan dirinya dengan Maxime. Sehingga dia tak begitu terkejut saat dipertemukan dengan sang kekasih dalam satu proyek film.

BACA JUGA:Sinopsis film the hitman's bodyguard (2017), Aksi Ryan Reynolds Jadi Agen CIA

"Biasa aja karena bukan pertama kali juga, karena dunianya sama. Kalau dibilang surprise, gak juga," ungkap Luna yang dilansir dari kumparan.com. 

Luna kemudian sedikit menceritakan mengenai karakternya di film itu. Kata Luna, karakternya di film itu berbeda dengan karakter yang pernah dia perankan di film-film sebelumnya.

BACA JUGA:Review Deadpool & Wolverine, Aksi Brutal dan Humor Keras

"Karakter aku tuh cukup unik berbeda dari apa yang pernah aku mainkan sebelumnya. Kalau yang sebelumnya kan manusia yang memiliki perasaan kompleks," kata Luna.

"Ini kan bukan manusia. Ya dia manusia tapi kemanusiaannya sudah enggak ada memang sisinya sangat gelap," tambahnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik, Lebih dari Sekadar Jumpscare

Hal senada disampaikan oleh Maxime. Dia bahkan tak ambil pusing saat dirinya tidak dipasangkan dengan Luna di film tersebut.

"Aku gak pernah pikir seperti itu, aku selalu mikirin apa yang dibutuhkan dengan cerita, jadi mungkin kebetulan juga," kata Maxime.

BACA JUGA:Trailer Film Joker 2 Dirilis, Tampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn

Sementara itu, dilansir dari akun instagram abbasarap.id, film Gundik berkisah tentang empat perampok yang  mendatangi sebuah rumah. Saat memasuki hunian tersebut, mereka tak tahu bila penghuninya bukan wanita biasa. Bagaimana keempatnya pergi dari hunian itu?

Selain Luna Maya dan Maxime Bouttier, film Gundik juga turut menggandeng Ratu Sofya, Tio Pakusadewo dan masih banyak lainnya. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua