Film

Sinopsis Film Speak No Evil (2024) yang Diperankan oleh James McAvoy

Sinopsis Film Speak No Evil (2024) yang Diperankan oleh James McAvoy
Sinopsis Film Speak No Evil (2024) yang Diperankan oleh James McAvoy (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis film Speak No Evil yang mendapatkan pujian dari kritikus. Salah satu film thriller yang wajib banget kamu tonton di tahun 2024 ini adalah film Speak No Evil.

Film yang dibintangi oleh James McAvoy menjadi film yang mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film di berbagai ulasan media internasional. 

Film Speak No Evil ini merupakan remake film Denamark yang berjudul The Guests. Film Speak No Evil disutradarai oleh James Watkins dan menampilkan James McAvoy sebagai Paddy, Mackenzie Davis sebagai Louise Dalton, Scoot McNairy sebagai Ben Dalton, Alix West Lefler sebagai Agnes Dalton, Aisling Franciosi sebagai Ciara, serta Dan Hough sebagai Ant.

Sinopsis Film Speak No Evil 

Speak No Evil bercerita tentang dua keluarga, satu dari Amerika dan satu dari Eropa, yang bertemu saat sedang berlibur. Mereka adalah Dalton, Ben (Scoot McNairy), Louise (Mackenzie Davis), dan Agnes (Alix West Lefler).

Mereka bertemu dengan Patrick Feld atau Paddy (James McAvoy), yang sedang berlibur bersama keluarganya, yaitu Ciara (Aisling Franciosi) dan anak laki-laki mereka, Ant (Daniel Hough).

Kedekatan yang terjalin selama liburan mendorong Paddy untuk mengundang keluarga Dalton berlibur ke rumahnya di West Country. Keluarga Dalton menerima undangan tersebut dan akhirnya mengunjungi Paddy di sana.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Netflix Komedi, Wajib Nonton Bareng Bestie

BACA JUGA: 3 Drakor Populer yang Diperankan oleh Kim Woo Bin, Seru Banget!

Sesampainya di sana, Louise dan Ben menyadari bahwa rumah Paddy sangat terpencil, jauh dari keramaian, tanpa tetangga, dan dikelilingi oleh keheningan.

Awalnya semuanya tampak normal, tetapi Louise mulai merasa tidak nyaman dengan sikap Paddy dan istrinya, Ciara.

Salah satu momen yang membuat Louise terganggu adalah ketika Ciara menegur Agnes saat makan siang karena tidak mau makan sayuran.

Keadaan menjadi semakin tidak menyenangkan ketika Agnes kembali ditegur mengenai cara makannya. Sebagai seorang ibu, Louise merasa tersinggung dengan kritik yang ditujukan kepada putrinya.

Bukannya memperbaiki suasana, Paddy justru menegur Ciara dan memintanya untuk meminta maaf kepada Louise. Namun, Paddy tampak memaksa Louise untuk menerima permintaan maaf Ciara.

Keanehan semakin terasa oleh Louise ketika Paddy memaksa mereka untuk berenang di danau, meskipun keluarga Dalton menolak tawaran tersebut. Paddy kemudian tiba-tiba bersikap terlalu akrab terhadap Louise.

Situasi menjadi semakin menegangkan ketika Ant (Daniel Hough), anak laki-laki Paddy yang dikenal memiliki masalah berbicara, mencoba mengungkapkan sesuatu tentang keluarganya kepada Agnes.

Speak No Evil merupakan film psychological thriller dan tentunya untuk penonton berusia 17 tahun ke atas. Film ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop Indonesia. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua