Film

Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton Gyeongseong Creature 2

Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton Gyeongseong Creature 2

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang Gyeongseong Creature 2 yang dipastikan rilis mulai 27 September 2024. Drama original Netflix tersebut masih dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pasangan utama. 

Dalam trailer Gyeongseong Creature 2 memperlihatkan era modern yang mungkin membingungkan bagi setiap penonton. Nah, supaya gak bingung lagi, yuk simak beberapa hal yang perlu diingat kembali sebelum nonton Gyeongseong Creature 2. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 3, Keanu Reeves Siap Isi Suara Shadow

1. Rumah Sakit Ongseong berhasil diruntuhkan 

Rumah Sakit Ongseong, tempat uji coba bahan kimia yang disuntikkan kepada manusia agar berubah menjadi monster akhirnya berhasil diruntuhkan. 

Namun sayang,  Yoon Jung Won (Jo Han Chul), ayah Yoon Chae Ok (Han So Hee) tewas dalam ledakan, sedangkan Seong Sim berhasil kabur meski terluka parah.

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Menarik dari Film Project Silence

2. Yukiko Maeda selamat dari ledakan 

Berkat Rumah Sakit Ongseong hancur, Jang Tae Sang dan Patriot Kemerdekaan semakin dekat membebaskan Korea Selatan. Sasaran mereka selanjutnya adalah meledakaan lokasi pemakaman Komisaris Ishikawa (Kim Do Hyun) yang dihadiri petinggi Jepang.

Selamat dari ledakan tersebut, Yukiko Maeda (Soo Hyun) masih hidup, namun ia hanya bisa duduk di kursi roda. Menjelang ending, Kolonel Kato datang sambil membawa segelas air. Apakah air tersebut berisi Najin?

BACA JUGA:Sinopsis Only Murders in the Building Season 4

3. Yoon Chae Ok dihidupkan kembali 

Setelah selamat dari ledakan, Seong Sim mencari keberadaan sang putri, Yoon Chae Ok. Sayangnya, Seong Sim berusaha membunuh Jang Tae Sang, sampai tanpa sengaja menusuk Yoon Chae Ok dengan tentakelnya.

Menjelang ending, Yoon Chae Ok berada di dalam air dan dalam pelukan Seong Sim. Najin alias parasit di dalam tubuh Seong Sim keluar dan masuk ke tubuh Yoon Chae Ok.

Berkat itu Yoon Chae Ok hidup kembali, namun belum jelas bagaimana nasib Seong Sim dalam bentuk Creature. Apakah Seong Sim tewas? Karena usai Najin ke luar dari tubuhnya, Seong Sim tenggelam.

BACA JUGA:Sudah Tayang di Netflix Lho! Ini Sinopsis Film Dua Hati Biru yang Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

4. Kemunculan karakter baru Ho Jae 

Di ending, muncul sosok bernama Ho Jae yang diperankan oleh Park Seo Joon. Ho Jae hidup di era masa kini, ketika Korea Selatan sudah merdeka, bahkan ada cuplikan sebuah konser.

Masih menjadi pertanyaan siapa sebenarnya Ho Jae dan apa hubungan dia dengan Jang Tae Sang? Bisa jadi, Ho Jae adalah keturunan Jang Tae Sang, namun dengan siapa cendekiawan itu menikah?

BACA JUGA:Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik, Wajib Masuk Watchlist!

Selain itu, bekas luka di belakang leher Ho Jae juga jadi sorotan. Apakah ada kemungkinan Ho Jae adalah Park Tae Sang yang menjadi subyek eksperimen dan tetap awet muda bertahun-tahun?

Berbagai pertanyaan yang berlum terjawab di ending Gyeongseong Creature Season 1 sebentar lagi akan terjawab di Gyeongseong Creature 2 pada 27 September 2024 mendatang. Harap sabar menunggu, ya!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua