Gadget

realme C65: Menjamin Kinerja Lancar Selama 4 Tahun dengan Dukungan SUPERVOOC 45W

realme C65: Menjamin Kinerja Lancar Selama 4 Tahun dengan Dukungan SUPERVOOC 45W
realme C65: Menjamin Kinerja Lancar Selama 4 Tahun dengan Dukungan SUPERVOOC 45W/foto via screenshot/YANGCANGGIH.com

PASUNDAN EKSPRES - realme Indonesia akan segera memperkenalkan produk terbarunya dalam jajaran C Series, yakni realme C65. 

Perangkat ini mengemuka sebagai pionir dalam segmennya dengan janji keandalan operasional selama 4 tahun dan dukungan teknologi pengisian daya SUPERVOOC 45W.

BACA JUGA:Penampilan iPhone 16 yang Besar-Besaran Mengalami Perubahan Drastis, Intip Bocorannya

Spesifikasi realme C65

Berkenaan dengan spesifikasi realme C65, seperti yang dikutip dari YANGCANGGIH.com pada Selasa 30 April 2024, dalam sebuah pengumuman pers pada hari Senin (29/4), diketahui bahwa perangkat ini telah memperoleh sertifikasi Fluency Certification rating A selama 48 bulan dari TÜV SÜD.

Hal ini menunjukkan bahwa realme C65 dirancang untuk memberikan kinerja yang lancar dan andal selama setidaknya 4 tahun penggunaan.

Menurut pernyataan dari realme, keberhasilan mendapatkan sertifikasi ini dapat diperoleh berkat kombinasi antara hardware dan software yang canggih.

Jaminan operasional yang andal selama 4 tahun menjadikan perangkat ini cocok untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia, menegaskan bahwa realme C65 akan segera hadir di pasar Indonesia dengan menonjolkan kualitasnya yang unggul melalui sertifikasi lag-free selama 4 tahun.

Hal ini diharapkan dapat menghilangkan kekhawatiran pengguna terkait masa pakai yang singkat pada smartphone.

Selain itu, fitur menarik lainnya adalah kemampuan pengisian daya cepat SUPERVOOC 45W, yang dapat mengisi baterai 5.000 mAh perangkat hingga 50 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Dalam hal desain, realme C65 tampil dengan gaya yang stylish dengan tema Shining Starlight Design. 

Bagian belakang perangkat ini dirancang dengan detail yang kompleks, menampilkan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel, menciptakan efek visual yang mirip sinar bintang yang berkilau.

Selain itu, realme C65 juga diklaim sebagai salah satu perangkat paling tipis di kelasnya, menawarkan kenyamanan penggunaan yang optimal.

Harga Dan Juga Keterediaan

Tentang harga dan ketersediaan, realme belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dari realme C65.

BACA JUGA:Cara Akses WhatsApp di Android dan iPhone Tanpa Password, Yuk Simak Penjelasannya!

Namun, yang pasti, perangkat ini akan diluncurkan pada tanggal 2 Mei 2024, dengan acara peluncuran yang dapat disaksikan melalui tautan ini  yang akan disediakan. Informasi terkait harga akan diumumkan pada acara tersebut.

(hil/hil)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua