Gadget

Yuk Intip Spesifikasi dan Fitur dari Bose Ultra Open Earbuds yang Bentar Lagi Rilis di Indonesia

Bose Ultra Open Earbuds
Spesifikasi dan fitur dari Bose Ultra Open Earbuds yang sebentar lagi hadir di pasar Indonesia. Foto: screenshot @bose.com

PASUNDAN EKSPRES - Bose siap meluncurkan produk perangkat audio terbaru mereka yaitu Bose Ultra Open Earbuds di pasar Indonesia. Lihat dulu spesifikasi dan fiturnya.

Melalui acara Exclusive Preview & Hands-on Experience yang digelar di Fortis Calisthenics, Jakarta Selatan pada Rabu (6/3/2024) Bose memperkenalkan perangkat audio tanpa kabel terbarunya. Dengan desain yang cukup inovatif, Bose Ultra Open Earbuds ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur yang menarik.

BACA JUGA:Google Pixel 8 Series, Ponsel Elegan dengan Performa Unggulan!

Hal pertama yang akan dilihat tentunya adalah dari segi desain dan tampilan. Desain dari Bose Ultra Open Earbuds ini mempunyai desain yang nyaman dengan teknologi Flex Band. Bose menjelaskan bahwa desain tersebut diciptakan untuk membuat rasa nyaman pada telinga dalam penggunaan sepanjang hari.

Earbuds ini dapat terasa seperti sedang memeluk telinga ketika digunakan karena desainnya yang fleksibel dan serta stabil.

Suara juga menjadi salah satu fitur yang tidak boleh luput dari perangkat audio, karena kita tentunya mengharapkan fitur yang dapat membuat nyaman saat menggunakan Earbuds tersebut. Auto Volume menjadi salah satu fitur yang ada di dalam Bose Ultra Open Earbuds ini yang dapat merubah suara secara dinamis dengan menyesuaikan volume pada lingkungan sekitar.

Ketika pengguna berada di lingkungan yang ramai earbuds ini dapat meningkatkan volume suara secara otomatis supaya suara akan menjadi lebih terdengar. Fitur ini dapat diaktifkan melalui aplikasi yang sudah disediakan oleh Bose.

Selain itu, Bose Ultra Open Earbuds ini juga didukung dengan OpenAudio teknologi dengan fitur Immersive Audio miliknya yang dimana dapat membuat pengalaman mendengarkan semaki menarik. Terdapat dua opsi untuk menggunakan fitur Immersive Audio ini yaitu mode Still dan Motion. Dalam mode Still sebaiknya digunakan pada saat pengguna tidak bergerak dan tetap pada suatu tempat seperti saat sedang duduk. Sedangkan mode Motion, memungkinkan suara yang ada juga ikut turut bergerak sehingga terasa seperti ada di depan kita.

Bose Ultra Open Earbuds dapat bertahan hingga 7,5 jam ketika fitur Immersive Audio dimatikan. Namun, ketika fitur tersebut dinyalakan maka earbuds ini dapat bertahan hingga 4,5 jam atau 48 jam pada mode standby.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring Gak Bakal Kompatibel Sama iPhone

Selanjutnya, earbuds ini juga hadir dalam dua varian warna yaitu black dan white smoke yang dilengkapi juga dengan tombol yang ada di belakang daun telinga saat digunakan sehingga dapat memudahkan akses untuk memutar, menghentikan, melewati, serta menyesuaikan suara.

Terakhir, perangkat audio ini juga sudah mendapatkan rating IPX4 yang artinya dapat bertahan dari adanya percikan air sehingga dapat digunakan ketika sedang berolahraga atau saat sedang hujan ringan. Untuk harganya kita harus menunggu saat perilisan resmi dari Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia.

Berita Terkait