Gadget

Poco Masih Pertimbangkan Peluncuran F6 Pro dan Poco Pad di Indonesia

Poco F6 Pro dan Poco Pad
Poco masih pertimbangkan luncurkan F6 Pro dan Poco Pad di Indonesia. (screenshot @po.co)

PasundanEkspres - Pada akhir bulan lalu, Poco meluncurkan tiga perangkat terbarunya secara global, yaitu Poco F6, Poco F6 Pro, dan Poco Pad. Poco F6 sudah dipastikan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, namun bagaimana dengan Poco F6 Pro dan Poco Pad?

Product PR Manager Poco Indonesia, Abee Hakim, menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan apakah Poco F6 Pro akan diluncurkan di Indonesia atau tidak. Saat ini, Poco Indonesia masih memantau antusiasme pengguna di Indonesia serta kondisi pasar.

"Kami belum bisa konfirmasi hal itu, apakah Pro-nya akan masuk atau tidak. Namun yang pasti kami selalu mendengarkan pengguna seberapa besar minat mereka terhadap versi Pro," kata Abee dalam acara bedah chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Jakarta, Rabu (19/6/2024).

"Kadang yang komentar belum tentu akan menggunakannya, karena kami memiliki database sendiri untuk melihat antusiasme pengguna. Kami juga memeriksa pasar kami, apakah sesuai dengan industri kita. Namun, untuk saat ini kami belum bisa mengonfirmasi," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Poco juga memamerkan Poco Pad yang merupakan tablet pertama dari Poco. Namun, sekali lagi Abee mengatakan bahwa tablet ini hanya dibawa untuk dipamerkan kepada media dan belum ada informasi apakah akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

"Ini merupakan debut pertama (tablet) Poco, jadi kami senang bisa berbagi inovasi terbaru dari Poco. Kami belum bisa mengonfirmasi, namun jika banyak peminatnya, kami akan berusaha," jelas Abee.

Poco F6 Pro adalah varian tertinggi dari seri Poco F6. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM hingga 16GB, dan memori internal 1TB. Kamera belakangnya berjumlah tiga, dengan kamera utama 50 MP. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 500.

Sementara itu, Poco Pad adalah tablet pertama yang diluncurkan oleh sub-brand Poco. Tablet ini memiliki layar LCD berukuran 12,1 inci dengan dukungan stylus dan keyboard. Chipset Snapdragon 7s Gen 2 digunakan untuk performanya, dengan baterai sebesar 10.000 mAh. Poco Pad dibanderol dengan harga mulai dari USD 330.

Berita Terkait