Gadget

Spesifikasi ZTE Blade A35, Harganya di Bawah Satu Jutaan

Spesifikasi ZTE Blade A35, Harganya di Bawah Satu Jutaan
Spesifikasi ZTE Blade A35, Harganya di Bawah Satu Jutaan. (screenshot @ztedevices.com)

PasundanEkspres - ZTE kembali memperkenalkan ponsel baru di Indonesia dengan merilis Blade A35 yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau, kurang dari Rp 1 juta. Bagaimana detail spesifikasinya?

ZTE menargetkan Blade A35 sebagai ponsel entry-level yang tetap menyediakan fitur-fitur esensial untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

"Perangkat ini ideal bagi generasi kekinian yang menginginkan perangkat yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau," ungkap Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia dalam rilis resminya.

Blade A35 hadir dengan layar berukuran 6,75 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 90Hz. Fitur unggulan di layarnya adalah hole punch yang dilengkapi Live Island Interactive, memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi, pengingat, dan berbagai informasi lainnya.

Chipset Unisoc SC9863A1 dengan delapan inti 1,6GHz menjadi penggerak utama ponsel ini. Kapasitas RAM standar adalah 4GB, namun bisa diperluas dengan fitur Dynamic RAM hingga 12GB. Ruang penyimpanan internal sebesar 64GB juga bisa diperluas dengan microSD.

ZTE menyatakan bahwa Blade A35 mampu memberikan pengalaman pengguna yang memadai dengan fitur-fitur modern. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 14 dan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Dari sisi desain, ZTE Blade A35 menonjol dengan formasi kamera belakang 13MP dan AI Camera, sementara kamera depannya beresolusi 5MP, yang membuatnya cukup kompeten untuk kebutuhan fotografi sehari-hari.

Desain bodi belakangnya mengadopsi tampilan flat edge yang menurut ZTE sangat kekinian, dengan nuansa minimalis dan glassy, serta tersedia dalam dua pilihan warna, Starry Black dan Clover Green.

ZTE Blade A35 sudah dapat dibeli dengan harga Rp 999.000, sementara dalam masa promosi dari tanggal 1-3 Oktober 2024, harganya turun menjadi Rp 969.000 dengan bonus earphone kabel. Promo flash sale juga tersedia, dengan harga Blade A35 dijual Rp 949.000.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua