Gadget

Realme C53 Berikan Spesifikasi Unggul Dengan Harga 2 Juta

Artikel ini tentunya akn mengupas secara tuntas dari Hp yang dikeluarkan oleh Realme Indonesia yaitu Realme C53 dengan harga 2 juta aja. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini tentunya akn mengupas secara tuntas dari Hp yang dikeluarkan oleh Realme Indonesia yaitu Realme C53 dengan harga 2 juta aja. 

Penasaran seperti apa Hpnya? Baca yuk lebih bayak! 

Pada saat perilisan Realme C53 telah menyediakan RAM 6GB dengan memory 128GB bahkan ada model RAM 8GByang bisa diperluas hingga 16GB dengan memory internal 256GB. 

Hal tersebut tentunya dapat memuaskan pelanggan untuk menyimpan banyak data di hpnya bahkan konten multimedia sekalipun. 

"Realme C53 yang kini membawa memori yang lebih besar yakni RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan 256GB, membuat anak muda di Indonesia bebas berkreasi dalam menyimpan berbagai konten foto, video, bahkan hingga banyak aplikasi dan game yang sedang populer," kata Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Untuk spesifikasi lainnya, Realme C53 tetap sama seperti model sebelumnya. Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6,74 inci dan resolusi Full HD+. 

Realme memberikan dukungan refresh rate 90Hz untuk pengalaman scroll yang mulus. Tingkat kecerahan layarnya mencapai 500 nits, sehingga tetap jelas saat digunakan di luar ruangan.

BACA JUGA:Poco Hadirkan Hp Dengan Harga 1,3 Juta Untuk Anak Muda

Dalam hal performa, Realme C53 menggunakan chipset Unisoc Tiger T612. Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 33W SuperVOOC, sehingga dapat mengisi 50% baterai dalam waktu 31 menit.

Untuk fotografi, Realme C53 dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P, serta lensa B&W f/3.0. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP.

Realme C53 juga memiliki fitur NFC. Pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi dengan perangkat lain dan melakukan transaksi seperti mengecek dan mengisi saldo e-wallet.

Dalam hal tampilan, bodi Realme C53 memiliki ketebalan 7,49 mm dengan desain garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang yang menyerupai pita emas dan lampu sorot. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Champion Gold dan Mighty Black.

Di Indonesia, Realme C53 dengan varian 16/256GB dijual dengan harga Rp2.399.000. Konsumen dapat mendapatkan diskon sebesar Rp100.000 jika pembelian dilakukan melalui Realme.com dan Official Store di Tokopedia, TikTok, dan Akulaku. Penawaran ini berlaku hanya satu hari, yaitu pada tanggal 11 Januari 2024 mulai pukul 00.00 WIB.

Berita Terkait