Internasional

BoyNextdoor Tanggapi Kontroversi Fansite Terjatuh Oleh Bodyguard

BoyNextdoor Tanggapi Kontroversi Fansite Terjatuh Oleh Bodyguard
BoyNextdoor Tanggapi Kontroversi Fansite Terjatuh Oleh Bodyguard

PASUNDAN EKSPRES - BoyNextdoor tanggapi kontroversi fansite terjatuh oleh penjaga keamanan. Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang menunjukkan seorang fansite dari grup KPop BoyNextdoor terjatuh, setelah didorong oleh petugas keamanan. 

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengarahkan kameranya kepada BoyNextdoor. Namun, seorang petugas keamanan menorong tubuh wanita itu hingga terjatuh. 

Akibat kejadian tersebut, banyak Kpopers terpecah menjadi dua kubu. Ada yang menyayangkan hal itu terjadi, tapi ada juga yang menanggapinya dengan serba salah.

Akhirnya, pihak BoyNextdoor meminta maaf atas perlakuan berlebihan yang dilakukan pengawalnya terhadap penggemar.

Dilansir dari media korea, KOZ Entertainment selaku agensi di bawah Hive, mengatakan melalui Weverse, platform komunikasi penggemar resmi Boynextdoor, 

“Kami meminta maaf kepada penggemar kami atas masalah ini disebabkan oleh perilaku tidak pantas dari petugas keamanan yang sedang menjalankan tugas keamanan untuk Boy Next Door di Bandara Qingdao pada tanggal 16.”

Agensi tersebut mengatakan, “Pesan permintaan maaf terpisah telah dikirimkan kepada mereka yang terkena dampak langsung, dan kami telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa personel keamanan tersebut tidak akan dikerahkan ke lokasi artis kami di masa mendatang.” 

Pada saat yang sama, ia menyampaikan permintaan maafnya dengan mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk memperkuat panduan keamanan dan pelatihan bagi personel keamanan untuk mencegah masalah seperti ini terulang kembali.”

Sebelumnya, Hive menimbulkan kontroversi pada Juli lalu karena sikap memaksa dari personel keamanan tim grup dan tuntutan yang tidak masuk akal kepada penggemar. Pada saat itu, penjaga keamanan mendapat reaksi keras dari penggemar atas tindakannya yang agak berlebihan, seperti menggeledah tubuh penggemar wanita untuk memeriksa barang-barang mereka.

 

Berita Terkait