Kesehatan

Mau Perut Buncit Hilang? Ini Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak Saat Tidur

Mau Perut Buncit Hilang? Ini Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak Saat Tidur
Mau Perut Buncit Hilang? Ini Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak Saat Tidur (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Mau perut buncitmu hilang saat tidur? tentunya bisa dong, simak yuk artikel ini, karna akan memberikan informasi tentang Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak. 

Lemak dalam perut terkadang memang membuat kesal, bahkan bisa mengganggu penampilan. Namun memangkas lemak dan mencapai berat badan yang ideal bukan suatu hal yang mudah. 

Tapi artikel ini akan memberikan Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak saat tidur, tinggal kamu mengkonsumsinya secara rutin. 

Berikut Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak

Ada beberapa jenis jus yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang akan kami rekomendasikan kepada kalian semua. baca yuk hingga akhir. 

BACA JUGA:5 Olahraga Ampuh untuk Menambah Berat Badan dengan Sehat

1. Jus Seledri 

Mungkin salah satu jus ini tidak banyak orang konsumsi, namun percayalah jus seledri mengandung nutrisi penting seperti kalsium dan vitamin c. 

Dalam Jus seledri mengandungn retensi yang dapat mengurangi purut kembung. Jika kamu mengkonsumsinya secara rutin bukan dan menjaga pola makan yang sehat maka kamu juga bisa menurunkan berat badan. 

2. Teh Jahe 

Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak selanjutnya adalah teh jahe yang telah dipercaya dalam menghancurkan lemak dalam tubuh. 

Namun mengkonsumsi teh jahe ini dianjurkan diminum saat panas agar mendapatkan hasil yang lebih optimal. 

BACA JUGA:Apa Itu Insomia? Ini Penjelasan Lengkapnya dari Penyebab Hingga Cara Mengatasinya

Agar rasanya lebih enak, kamu juga bisa menambahkan perasan lemon agar menambah vitamin c yang baik untuk kesehatan tubuh. 

3. Jus Mentimun dan Parsley 

Jus hijau (green juice) disarankan diminum menjelang tidur, Jus Mentimun dan Parsley tinggi akan kandungan air dan serat sehingga dapat mengurangi retensi cairan di tubuh. 

Jika perlu, kamu juga bisa menambahkan parutan sedikit jahe dan perasan lemon, agar rasanya lebih nikmat dan mempunyai manfaat lebih untuk tubuh. 

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian tentang Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak. (nsa) 

Berita Terkait