Kesehatan

Skincare untuk Mengecilkan Pori Pori di Wajah, Gunakan Serum

Skincare untuk Mengecilkan Pori Pori di Wajah, Gunakan Serum
(dok.pexels.com/Yuri Shkoda)

PASUNDAN EKSPRES - Skincare untuk mengecilkan pori pori di wajah biasanya paling disarankan menggunakan serum. Sebab, penggunaan serum wajah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. 

Bukan hanya melembabkan, serum wajah juga dapat mengecilkan pori-pori, tetapi tergantung pada jenis kandungan yang terkandung di dalam produk serum.

Serum untuk mengecilkan pori-pori wajah biasanya mengandung tretinoin yang dapat merangsang produksi kolagen. Kemudian asam azelaic acid yang membantu menghilangkan sebum dan kulit mati, serta Beta-hydroxy acids yang membantu membersihkan kotoran di pori-pori. 

BACA JUGA:Beredar Info Pandemi Covid-19 Disebut Rekayasa, Kemenkes Bantah Keras

1. Rojukiss Hya Pore Expert 5x Serum Mask 25 ml

Serum wajah ini mengandung ekstrak witch hazel sehingga tidak hanya membantu mengecilkan pori-pori di kulit tetapi juga melembabkannya. 

Harga: Rp23.100 – Rp27.000.

2. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc 30 ml

Bukan hanya sebagai serum yang mengecilkan pori-pori, melainkan juga mengatasi masalah jerawat di kulit.Kandungan salicylic acid dan zinc dalam Avoskin dapat mengangkat sel kulit mati dan menjaga produksi minyak di kulit.

Harga: Rp109.900 – Rp152.900.

BACA JUGA:Heboh Skandal Overclaim Skincare, Dr. Richard Lee Langsung Buka Suara!

3. La Roche Posay Cicaplast B5 Ultra Repair Serum 30 ml

Dengan kandungan utama vitamin B5 yang dapat membantu untuk memperbaiki skin barrier dan membantu regenerasi kulit, serum ini direkomendasikan untuk tipe kulit yang sensitif.

Harga: Rp585.600 – Rp678.600

4. Scarlett Brightly Ever After Serum 15 ml

Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap di kulit. Ini membuat produk ini nyaman dipakai dan aromanya juga menyenangkan.

Harga: Rp63.500 – Rp88.500

5. Wardah White Secret Pure Treatment Essence 100 ml

Wardah White Secret Pure Treatment Essence menjaga kulit tetap lembab, menutrisinya sehingga secara tidak langsung mengecilkan pori-pori di kulit.

Harga: Rp71.900 – Rp168.000.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua