Lifestyle

5 Ide Obrolan dengan Gebetan yang bikin si Dia Betah Lama-lama, Dijamin Gak Ngebosenin!

5 Ide Obrolan dengan Gebetan yang bikin si Dia Betah Lama-lama, Dijamin Gak Ngebosenin!
5 Ide Obrolan dengan Gebetan yang bikin si Dia Betah Lama-lama, Dijamin Gak Ngebosenin! (Image From: Pexels/Tan Danh)

PASUNDAN EKSPRES - Ide obrolan dengan gebetan bisa jadi ide andalan kamu ketika ngedeketin si doi. Menjalin hubungan dengan seseorang yang kamu sukai bisa menjadi pengalaman yang mendebarkan.

Menyukai seseorang adalah salah satu cara untuk kamu membahagiakan diri kamu sendiri. Walaupun terkadang, prosesnya ternyata tidak mudah. Tapi, tidak ada salahnya kamu menikmati proses tersebut agar lebih dekat dengan si doi. 

Nah, proses itu salah satunya adalah komunikasi yang bikin si dia auto nyaman sama kamu.

Tapi, terkadang kamu bingung harus membicarakan hal apa dengan si doi. Tenang aja, di sini ada beberapa ide obrolan dengan gebetan yang bisa kamu terapkan. Kira-kira apa saja, ya? 

Ide Obrolan dengan Gebetan 

Berikut adalah beberapa ide obrolan dengan gebetan yang bisa kamu terapkan. 

Topik minat dan hobi gebetan 

Ide obrolan dengan gebetan yang pertama adalah membicarakan minat dan hobi gebetan kamu. Biasanya dengan kamu membicarakan hobi atau minat sang lawan bicara kamu, dia bakal menjawabnya dengan rasa antusias yang tinggi.

Siapa, sih yang gak suka kalau minat dan hobinya dijadikan sebuah topik pembicaraan? Rata-rata, orang senang membicarakan kesukaan mereka sendiri. Maka dari itu, topik ini dijamin gak bakal bikin si dia bosen, deh sama kamu. 

Makanan favorit gebetan 

Ide berikutnya adalah makanan kesukaan si gebetan. Kamu bisa menanyakan makanan apa yang dia sukai, atau restoran seperti apa yang dia sukai. Membicarakan soal kulineran, seringkali menjadi topik yang menyenangkan.

Barangkali dengan kamu bertanya mengenai makanan favoritnya, kamu bisa jadikan hal tersebut sebagai cara untuk ajak kencan dia. 

Film atau serial yang disukai gebetan 

Ide yang bisa kamu jadikan sebagai bahan obrolan adalah dengan membicarakan film atau serial yang disenangi oleh gebetan kamu.

Pembahasan mengenai film atau serial ini cukup luas, sehingga kamu pasti gak bakalan bingung buat ngelanjutin obrolan kamu dengan si doi.

BACA JUGA: Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Khodam Pendamping

BACA JUGA: Berapa Lama Batas Penyimpanan Daging Kurban yang Dianjurkan? Simak di Sini!

Kamu bisa menanyakan alasan mengapa dia menyukai film tersebut, alur ceritanya, pemerannya, dan lain sebagainya. Jangan lupa dicobain, ya!

Musik yang sedang didengarkan oleh gebetan 

Selain film atau serial, musik yang tengah dia senangi bisa menjadi cara obrolan kamu semakin menyenangkan. Kamu bisa bertanya mengenai musik seperti apa yang sedang dia sukai.

Kamu juga bisa menanyakan alasan mengapa dia menyukai musik tersebut. Dengan mengobrol mengenai musik, kalian bisa saling mengetahui kesukaan musik masing-masing. Siapa tahu dengan begitu, kamu langsung nyanyiin aja, deh lagu kesukaannya si doi. 

Pengalaman hidup 

Ide obrolan dengan gebetan yang berikutnya adalah mengenai pengalaman hidup. Kamu bisa menciptakan obrolan yang gak bosen dengan gebetan kamu dengan menceritakan pengalaman hidup.

Gak perlu yang terlalu berat-berat, kamu bisa menceritakan pengalaman hidup kamu yang ringan-ringan terlebih dahulu.

Kalau dia merespon dengan baik, kamu bisa lanjut mendengarkan pengalaman hidup dia. Obrolan dengan topik ini bisa bikin kamu lebih dekat si dia dan mengenal dia. 

Nah, gimana, nih sudah tercerahkan? Jangan lupa, ya kamu bisa cobain beragam topik ini buat ngobrol sama gebetan kamu.

Siapa sangka, gebetan kamu langsung suka balik sama kamu. Jangan lupa pajak jadiannya, ya!

(ipa)

Berita Terkait