MotoGp

Remy Gardner Siap Tempur Gantikan Alex Rins di MotoGP Jerman 2024

Remy Gardner Siap Tempur Gantikan Alex Rins
Remy Gardner Siap Tempur Gantikan Alex Rins

PASUNDAN EKSPRES - Pembalap asal Australia, Remy Gardner, mengaku siap tempur demi memberikan yang terbaik saat menggantikan Alex Rins di tim Monster Energy Yamaha pada MotoGP Jerman 2024.

Gardner mendapat kesempatan emas ini setelah Rins mengalami cedera parah dalam balapan MotoGP Belanda 2024 dan harus absen.

"Pertama-tama, saya ingin Alex cepat pulih dan saya mendoakan yang terbaik untuknya," ungkap Gardner seperti dikutip dari situs Monster Energy Yamaha, Kamis (4/7/2024).

"Saya sangat antusias dengan tantangan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Yamaha atas kepercayaan mereka memberi saya kesempatan membalap akhir pekan ini," sambungnya.

Gardner, yang pernah berkompetisi di MotoGP bersama KTM Tech3 pada 2022, mengaku akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

"Saya akan menggunakannya sebagai pengalaman berharga untuk belajar. Ini motor baru, dan kembali ke MotoGP untuk satu balapan selalu menyenangkan," ungkapnya.

"Jadi saya tidak sabar untuk menikmati akhir pekan ini, dan saya sangat senang atas kesempatan ini. Sekali lagi terima kasih banyak kepada Yamaha," tandas Gardner.

MotoGP Jerman 2024 akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring pada 5-7 Juli 2024. Gardner akan menjadi tandem Fabio Quartararo di tim Monster Energy Yamaha untuk balapan tersebut.

Berita Terkait