Nasional

Maruarar Sirait Bertemu Dengan CEO SpaceX Elon Musk di Bali, Ngobrol Apa?

Maruarar Sirait Bertemu Dengan CEO SpaceX Elon Musk di Bali, Ngobrol Apa?
Maruarar Sirait Bertemu Dengan CEO SpaceX Elon Musk di Bali, Ngobrol Apa? (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan Politikus PDIP Maruarar Sirait sempat berjumpa dan mengobrol bersama dengan CEO SpaceX Elon Musk di Bali.

Elon Musk di Bali untuk mengikuti rangaian World Water Forum (WWF) ke-10 sekaligus meresmikan layanan internet Starlink. 

Dalam Obrolan tersebut Ara sapaan akarab dari Maruarar Sirait itu mengatakan bahwa perbincangannya tentang Politik dan Budaya Indonesia. 

BACA JUGA:Jokowi Tak Diundang ke Rakernas PDIP, Pengamat : Sudah Putus dan Sulit Disatukan

"Ngobrol dan diskusi pertumbuhan dan pemerataan ekonomi, politik kerukunan dan bangsa kita yang akan ragam," kata Ara dikutip dari DetikBali.

Dari beebrapa postingan yang beredar memperlihatkan Ara yang menggunakan Bomber Jacket bersalaman dengan Elon Musk di Bali.

Selain meresmikan layanan internet Starlink, Bos SpaceX dan Tesle Elon Musk yang mengenakan kemeja endek khas Bali berwarna hijau itu terkesan dengan program penanaman kembali mangrove yang menurutnya keren. 

BACA JUGA:Jokowi Tak Diundang Ke Rakernas, PDIP Tutup Pintu

Sebelumnya, Luhut menyebutkan dirinya bercerita tentang program penanaman kembli mangrove yang dilakukan oleh Pemerintah. 

"Indonesia memiliki program penanaman kembali 600 ribu hektar tanaman mangrove, dan sudah sukses dalam 200 ribu hektar pertama. Sekarang masih berlanjut," ucap Luhut dikutip drai CNNIndonesia. 

Selain Maruarar Sirait dan Elon Musk di Bali terdapat juga beberapa Mentri seperti, Budi Gunadi, Prabowo Subianto, Budi Arie Setiadi dan Sakti Wahyu Trenggono. 

Berita Terkait