News

Diesnatalies ke 10 Polsub, Kemendikbudristek Dr. Beny Bandanadjaja Sampaikan Doa dan Harapan

Diesnatalies ke 10 Polsub, Kemendikbudristek Dr. Beny Bandanadjaja Sampaikan Doa dan Harapan
Diesnatalies ke 10 Polsub, Kemendikbudristek Dr. Beny Bandanadjaja Sampaikan Doa dan Harapan

PASUNDAN EKSPRES - Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Kemendikbudristek Dr. Beny Bandanadjaja, S.T., M.T. menyampaikan doa dan harapannya dalam acara Diesnatalies ke 10 Polsub pada 2 April 2024.

"Saya ucapkan selamat dan suskes kepada Politeknik Negeri Subang atas   Diesnatalies ke 10 ditahun 2024 ini." ungkap Dr. Beny Bandanadjaja.

BACA JUGA:Diskon Tarif Tol Trans Jawa dan Trans Sumatra Berlaku Mulai Hari ini, Cek Rinciannya!

Pada kesempatan tersebut Dr. Beny Bandanadjaja memberikan doa dan harapan terbaiknya untuk kemajusan Politeknik Negeri Subang. Agar dapat menghasilkan lulusan-lulusan vokasi yang unggul dan berdaya saing tinggi. 

"Tentunya kita akan sama-sama doakan terus semoga Politeknik Negeri Subang semakin sukses dalam menghasilkan lulusan-lulusan vokasi yang unggul. Terampil dan berdaya saing tinggi yang akan tentunya berkontribusi bagi kemajuan negara Republik Indonesia." lanjut Dr. Beny Bandanadjaja. 

BACA JUGA:Untuk Hindari Puncak Arus Mudik, Menhub Imbau Masyarakat Mudik Lebih Awal

Dr. Beny Bandanadjaja, S.T., M.T. juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pendidikan merupakan sebuah upaya untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia. 

Politeknik Negeri Subang sebagai salah satu Politeknik Negeri di Indonesia yang mengembangkan  Pendidikan Tinggi Vokasi tentunya memiliki tantangan tersendiri dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul melalui sistem pendidikan vokasinya. 

BACA JUGA:Promo Lebaran Tridjaya Motor, Cukup DP Ratusan Ribu Motor Langsung Dibawa Pulang 

"Polsub harus terus kreatif dan berkembang dalam pelaksanaan pendidikan vokasi. Tidak hanya staknan atau statis pada satu kondisi tapi harus dapat terus menerus berdaptasi dengan kebutuhan industri yang semakin dinamis." kata Dr. Beny Bandanadjaja.

Melanjutkan pernyataannya, Dr. Beny Bandanadjaja yakin bahwa lulusan Politeknik Negeri Subang akan memiliki lulusan yang selalu relevan dengan kebutuhan industri saat ini. 

"Dengan demikian tentunya lulusannya akan selalu relevan dengan kebutuhan industri dan dapat cepat terserap." pungkas Dr. Beny Bandanadjaja, S.T., M.T.

(nym)

Berita Terkait