News

Viral Konten Video "Jerawatan", Brand Skincare Cleora Akhirnya Buka Suara

Viral Konten Video "Jerawatan", Brand Skincare Cleora Akhirnya Buka Suara

PASUNDAN EKSPRES - Baru-baru ini, viral sebuah konten video yang dibuat oleh brand skincare Cleora. Pasalnya, isi konten video yang diunggah di media sosial tersebut dianggap menyinggung acne fighter atau pejuang jerawat.

Alhasil, banyak netizen yang memberikan kritikan tajam melalui X terhadap konten yang dibuat oleh brand skincare Cleora. Dalam videonya, konten kreator tersebut menanyakan kepada orang-orang secara acak tentang tanggapan mereka mengenai "cewek yang jerawatan".

BACA JUGA:Ekspor Perdana Buah Nanas dari Subang ke Korea, Sebuah Langkah Besar bagi Petani Nanas Jalancagak

Namun sayangnya, jawaban orang-orang secara acak tersebut justru dinilai kurang pantas sehingga menyinggung pejuang jerawat. Menanggapi hal tersebut akhirnya melalui akun instagram @cleorabeauty.id, brand skincare Cleora membuat permintaan maaf. 

UNTUK SELURUH ACNE FIGHTER

"kami dengan tulis ingin menyampaikan permintaan maaf atas konten yang baru baru ini kami bagikan dan mungkin telah menyinggung perasaan banyak pihak. itu sama sekali bukan niat kami. kami sangat menghargai perjuangan para acne fighter menghadapi acne, dan kami disini ada untuk mendukung, bukan untuk menyakiti. kami belajar dari kesalahan ini dan akan lebih berhati-hati di masa mendatang. terima kasih atas pengertian dan dukungan kalian."

Meski telah memberikan klarifikasi dan permohonan maaf, tapi netizen menilai permintaan maaf dari brand skincare cleora masih menuai kontra. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Apresiasi Perjuangan Atlet Olimpiade Paris 2024 dan Berikan Bonus

"Teruntuk brand skincare cleora skrng lu up permintaan maaf di story tp kolom komentar di app sblh dimatiin dlm permintaan maaf lu blg "kami tidak bermaksud menyakiti tpi untuk mendukung" lah dibagian mana dlm video itu ada kata dukungan buat acne fighter w tanya?!" ungkap akun @tanyarlfes di platform X.

Sejumlah acne fighter juga mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap konten yang dibuat oleh brand skincare cleora. 

"gatau perjuangan acne itu sangat sangat menguras tenaga dan uang, pertanyaan ga bermutu." kata @bibahjenner

"jahat semua mulutnya, dibreafing, ya? kok mau si? semoga kalian kalo keluar kota ga pernah ngerasain tiba tiba jerawatan karna beda suhu udara dan air ya" ungkap @lenctur

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua