News

Seruan Boikot Ria Ricis Menggema Usai Kerjasama dengan Brand Pro Israel

Ria Ricis
Ria Ricis

PASUNDAN EKSPRES - Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan seruan boikot terhadap influencer Ria Ricis. Hal ini bermula setelah Ricis mengumumkan kerjasama dengan sebuah brand restoran cepat saji yang dianggap mendukung Israel.

Meskipun menuai kritik, Ricis tetap menunjukkan sikap positif dalam unggahan terbarunya di Instagram. Ia membagikan foto-foto dirinya di gudang busana muslim, menyatakan bahwa ia menjadi brand ambassador untuk produk tersebut.

Dalam foto tersebut, Ricis juga memamerkan momen bersama Ika Kartika, bos dari Keke Busana. Ia mencoba memfokuskan perhatian pada pekerjaannya sebagai duta merek. Namun, kolom komentar unggahan tersebut masih dibanjiri kritikan dari netizen.

BACA JUGA:Satu Keluarga di Malang Diduga Tewas Bunuh Diri

Netizen mengekspresikan keheranannya mengapa Ria Ricis, yang berasal dari keluarga yang taat agama, memilih bekerja sama dengan produk yang dianggap mendukung Israel. Banyak yang mempertanyakan prinsip dan nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Ricis.

Seruan boikot ini menunjukkan bahwa publik semakin kritis terhadap influencer dan selebriti yang mereka ikuti. Netizen tidak segan-segan untuk menyuarakan pendapat mereka dan meminta pertanggungjawaban dari publik figur.

BACA JUGA:Sang Raja Kolam Renang Bersejarah yang Terlupakan

Ricis sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait seruan boikot ini. Di sisi lain, Keke Busana, brand yang bekerja sama dengan Ricis, telah menyatakan bahwa mereka tidak berafiliasi dengan politik dan mendukung perdamaian di Palestina.

Ke depannya, menarik untuk melihat bagaimana Ricis akan menanggapi seruan boikot ini dan bagaimana hal ini akan mempengaruhi karirnya sebagai influencer.

Berita Terkait