News

Konser Sheila on 7 di Bandung Pindah Venue dan Jumlah Tiket Ditambah

Konser Sheila on 7 di Bandung Pindah Venue dan Jumlah Tiket Ditambah
(dok.instagram/sheilaon7)

PASUNDAN EKSPRES - Konser Sheila on 7 di Bandung yang bertajuk "Tunggu Aku" awalnya akan digelar di Stadion Siliwangi pada 28 September 2024 mendatang. Namun, kabar terbaru menyebut bahwa pihak penyelenggara akan memindahkan lokasi venue konser Sheila on 7 di Bandung ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

GBLA sendiri merupakan kandang dari tim  Persib Bandung. Kabar tersebut disampaikan oleh keterangan resmi di instagram @antara.suara. Pemindahan venue konser Sheila on 7 dari Bandung ke GBLA tentunya membuat kapasitas penuonton menjadi bertambah. Oleh sebab itu,  pihak penyelenggara akan kembali membuka penjualan tiket nonton konser Sheila on 7 yang bertajuk 'Tunggung aku di-Bandung".

Rencananya, penjualan tiket tambahan untuk konser Sheila on 7 di Bandung akan dilakukan mulai 19 Juli 2024 mulai pukul 15.00 WIB. Penjualan tiket kembali hanya dilakukan secara online di laman tungguaku.com. Adapun harga tiket konser Sheila on 7 di Bandung yang akan dijual sebagai berikut. 

BACA JUGA:Bebasnya Panji Gumilang, Pemimpin Pondok Pesantren Al-Zaytun

- Cat 1 : Rp950.000 

- Cat 2 : Rp525.000 - Festival : Rp475.000 

- Cat 3 : Rp325.000

Karena ada pemindahan venue, pihak penyelenggara menyampaikan hal lain mengenai status tiket yang sudah dibeli pada waktu sebelumnya.

"Khusus pemilik tiket konser di Kota  Bandung, tiket kamu akan mengalami penyesuaian kategori dengan denah terbaru. Informasi lengkap terkait hal ii akan dikirimkan melalui e-mail," tulis keterangan tersebut.

Sheila on 7 adalah grup musik rock alternatif Indonesia asal Yogyakarta. Didirikan oleh sekelompok pelajar SMA pada 6 Mei 1996, grup musik ini sekarang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Eross Candra (Eross), dan Adam Muhammad Subarkah (Adam).

BACA JUGA:4 Isu yang Dibahas Presiden Jokowi Saat Bertemu Presiden MBZ di Abu Dhabi

Mereka telah beberapa kali berganti anggota sejak dibentuk dengan formasi Duta (vokal), Saktia "Sakti" Ari Seno (gitar), Eross (gitar), Adam (gitar bas) dan Anton Widiastanto (drum). Anton dikeluarkan pada tahun 2004.

Kemudian disusul Sakti yang hengkang pada tahun 2006. Selanjutnya, Brian Kresna Putro bergabung sebagai pemain drum tetap dan menggantikan Anton selama 18 tahun hingga akhirnya dikeluarkan pada tahun 2022.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua