News

Anak Pembunuhan Ibu Dalam Koper Angkat Bicara di Podcats Deddy Corbuzier, menurut aku yang diutarain pelaku itu tidak benar!

Anak Pembunuhan Ibu Dalam Koper Angkat Bicara di Podcats Deddy Corbuzier, menurut aku yang diutarain pelaku itu tidak benar!
Anak Pembunuhan Ibu Dalam Koper Angkat Bicara di Podcats Deddy Corbuzier, menurut aku yang diutarain pelaku itu tidak benar!/foto via Screenshot YouTube Deddy Corbuizer

PASUNDAN EKSPRES - Pada suatu hari di acara podcast Deddy Corbuzier yang tayang 13 Mei 2024, Acara podcast Deddy Corbuizer kedatangan bintang tamu seorang perempuan yakni anak dari korban pembunuhan ibu dalam koper yang bernama Ayla.

Yang dimana korban tersebut di bu**h oleh pelaku di hotel Bandung dan di buang ke jalan kalimalang.

Dan anak dari pembunuhan iu dalam koper ini ingin angkat bicara bahwa hal yang di katakan pelaku itu tidak benar.

Percakapan dimulai dari host podcast yakni Deddy Corbuzier "Dari berdasarkan berita ibu kamu itu diajak ke hotel berdasarkan beritanya ada CCTV nya jalan ke hotel masuk ke lorong hotel lalu masuk kekamar dari sana itu diajak oleh pelaku" Ujar Deddy Corbuizer ke anak korban.

BACA JUGA:Pesaing Google Resmi Dirilis, Ini Kehebatan GPT-4o

"Lalu pengakuannya dari pelaku adalah bahwa ibu kamu mendesak mengajak pria tersebut menikah itu yang ada di berita tambah Deddy.

Jadi bahwa menurut pengakuan si pelaku, korban tersebut mendesak mengajak nikah ke pelaku dan terjadi cekcok dan terjadilah pembunuhan lalu uang 43 juta itu diambil, Jenazah korban di masukan dalam koper dan dibuang di jalan kalimalang.

Selain itu menurut pengakuannya juga bahwa terjadi adanya persetubuhan, dan Deddy Corbuizer mengatakan lagi " Nah yang agak Lucu menurut saya adalah bahwa dari 43 juta itu uang di berikan ke ibunya pelaku untuk biaya pernikahan arifnya sisanya untuk pulang nah itu menurut saya agak aneh" Ujar Deddy.

Setelah lamanya Deddy corbuizer bercakap Deddy pun bertanya pada alya, " Saya gatau kalo menurut berita ini perselingkuhan kah, pemerkosaan kah dan ibu kamu ke hotel tuh kok bisa ke hotel, ini kan masih satu sisi nah menurut kamu bagaimana" Kata Deddy.

Dan Alya pun menjawab, "Kalo menurut aku sih om mamah tuh gamunkin kaya gitu, yang pertama tuh mamah gak pernah cerita apapun tentang pelaku, karena kan sebelumnya disebutkan kalau pelakuitu mempunyai hubungan sama mamah, dan udah sejak dari Desember di berita - berita tuh" Kata Alya.

"Sedangkan menurut aku nih mamah tuh sama papah aja masih dalam status menikah" Tambah Alya.

Dan kemudian Deddy kembali bertanya "Dalam keadaan baik atau tidak?" kata Deddy.

Lalu anak korban pembunuhan Ibu dalam koper pun menjawab "Sebenernya kurang baik emang udah gak serumah juga sama papah emang lagi proses, tapi diluar itu mereka masih kaya baik-baik aja gitu" Ujar alya

"tapi udah pisah rumah ya lagi proses perceraian?" kata Dedy Corbuizer kepada Alya.

Dan alya pun menjawab bahwa mereka berpisah dalam setahun kebelakang ini dan masih baru secara ahama saja.

Setelah itu Alya mengatakan bahwa si pelaku sempat menyebutkan kenal dengan ibu nya Alya dari 17 Desember hari minggu.

"Dimana hari minggu itu mamah gak pernah kemana-mana, kalaupu pergi keluar pasti mamah bareng saya gitu, dan keadaan di 17 Desember itu saya lagi keadaan sakit, saya sempat sakit di pernafasan selama 7 bula kemarin, di bulan 17 Desember itu saya ada buktinya gitu kaya ada chat, kalau keadaan aku tu dalam keadaan sesak" Kata Ayla lagi.

"Dimana kalo kambuh sesak kaya gitu pasti mamah menemani saya gitu" Tambah Alya.

" jadi maksudnya Alya bahwa ibu kamu ada sama kamu seharian tidak pernah keluar, tapi bukannya dia sekantor"? kata Deddy.

"Engga mamah kan di cabang Bandung sedangkan dia Auditor dari Pusat dari Jakarta" kata Alya.

Alya mengatakan bahkan si pelaku pergi ke Bandung juga Jarang, dan jika melakukan pengauditan itu bisa sebulan sekali, dua bulan sekali dan orang Audit nya pun tidak sama yang datang ke kantor.

Deddy pun kembali bertanaya kepada Alya, "jadi menurut Alya orang ini belum pernah bertemu ibu kamu?" Kata Deddy.

Alya pun menjawab "belum bisa diapstika juga sih, cuma yang jelas kalo misalnya sampe mamah mepunyai hubungan apalagi ini umurnya beda jauh seperti itu, dan mamah tuh keseharianya tu cuman Kerja atau engga nganterin adik ke aku sekolah gitu-gitu aja aktivitasnya tuh ibu-ibu pada umumnya. Kata Alya.

BACA JUGA:Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Pemain Drama Crash Garapan Sutradara Taxi Driver

"Gamungkin orang yang sering main keluar atau hangout sama temen-temennya juga engga gitu jadi kaya gimana bisa mamah mempunyai hubungan sama seseorang lelaki lain gitu jadi menurut aku yang diutarain pelaku itu tidak benar" ungkap Alya

Untuk mengetahui isi lengkapnya kalian bisa langsung menonton ke channel YouTube nya podcast Deddy Corbuizer.

(hil/hil)

 

Berita Terkait