News

KM 94 Tol Cipali Mulai Dipadati Pemudik Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H

tol cipali
KM 94 Tol Cipali Mulai Dipadati Pemudik Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Tol Cipali Mulai Dipadati Pemudik menjelang lebaran idul fitri 1445 H, Jalan Tol Cikopo Palimanan tersebut sudah mulai ramai jika dibandingkan dengan kemarin. 

Pada Kamis, 4 April 2024 Tol Cipali telah dipadari oleh kendaraan bus yang mengangkut penumpang mudik gratis di berbagai Perusahaan. 

Menurut Pantauan Pasundan Ekspres pada 10.22 kondisi lalu lintas Tol Cipali saat ini sudah mulai ramai dari kemarin malam. 

Laju Tol Cipali Mulai Dipadati Pemudik dan sesekali padat merayap, untuk lajur tol didominasi oleh kendaraan Pribadi dan bus. 

Sekedar Informasi, mudik akan dilakukan mulai Hari ini Jumat dan diperkirakan kendaraan akan mulai pada di jam-jam malam. 

Pastikan untuk kamu berhati-hati dalam berkendara, jangan lupa untuk mengecek kendaraan terlebih dahulu sebelum berangkat. 

 

BACA JUGA:Polisi Terapkan Rekayasa Lalu Lintas dari Jakarta ke Sukabumi Imbas Tol Bocimi Longsor

 

Selain itu jangan lakukan puter balik di saat ganjil genap karna itu akan melanggar aturan. Pastikan untuk mentaati aturan selama perjalanan. 

Dan jika kamu lelah, istirahatlah. Kapolres Subang telah menyediakan pos pelayanan di beebrapa Rest Area yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan istirahat. 

Saat ini, Astra Tol Cipali telah memberikan discount sebesar 20% untuk arus mudik maupun arus balik mudik. 

Catatan: Diskon berlaku untuk semua golongan kendaraan yang menempuh perjalanan menerus dari GT Cikatama menuju GT Kalikalung atau dari GT kalikakung menuju GT Cikatama. 

Selamat mudik dan terimakasih telah membaca! 

Berita Terkait