News

Terungkap! ini Kebenaran mengenai Pengalaman Linda Dirasuki oleh Vina

Terungkap! ini Kebenaran mengenai Pengalaman Linda Dirasuki oleh Vina
Terungkap! ini Kebenaran mengenai Pengalaman Linda Dirasuki oleh Vina (Image From: Liputan6.com)

PASUNDAN EKSPRES - Terungkap kebenaran pengalaman kerasukan Linda oleh Vina Cirebon. Kasus kematian Vina dan pacarnya yang bernama Muhamad Rizky atau Eky kembali diusut.

Bahkan sepertinya kasus ini menemukan titik terang setelah sosok Linda muncul ke publik setelah memenuhi panggilan polisi di Polres Cirebon Kota, pada Senin malam (27/5).

Terungkap! ini Kebenaran mengenai Pengalaman Linda Dirasuki oleh Vina

Linda tampak datang ke Polres Cirebon Kota dengan didampingi oleh sejumlah pengacara dari keluarga Vina untuk menjalani proses pemeriksaan.

Usai menjalani proses tersebut, Putri Maya Rumanti yang merupakan salah satu pengacara keluarga Vina mengungkapkan bahwa dengan munculnya sosok Linda bisa menghentikan dugaan buruk dari masyarakat mengenai sosok Linda ini. 

Selain itu, Putri juga mengungkapkan hubungan sebenarnya dari Linda dan Vina. Linda dan Vina bukanlah sahabat yang dekat, melainkan sebatas teman biasa.

Keduanya merupakan teman tongkrongan karena pacar Linda merupakan salah satu anggota XTC yang di mana merupakan teman Eky, pacar Vina. 

"Jadi, mereka bukan bersahabat dekat, hanya kenal. Saat itu si Linda punya pacar juga anak XTC. Jadi kenalnya sama almarhum Eky, gitu," ujarnya. 

Sementara itu, Linda juga mengaku bahwa ia tidak mengenai seluruh terpidana dan tersangka lainnya yang baru ditangkap, yaitu Pegi Setiawan alias Perong.

BACA JUGA: 4 Fakta Linda Asli yang Beda dari Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ternyata Cuma Teman Biasa Bukan Sahabat

BACA JUGA: Setelah 8 Tahun Bersembunyi, Linda Temen Vina Cirebon di Periksa Polisi

Linda juga mengaku bahwa ia tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian yang menimpa Vina pada saat itu. 

"Waktu kejadian saya ada di rumah," ungkap Linda. 

Ia juga menegaskan bahwa sebelum kejadian Vina dan Eky yang menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh sejumlah orang, Linda telah lama tidak berkomunikasi dengan Vina karena ia tidak berhubungan dengan kekasihnya yang merupakan teman dari Eky.

Linda mengatakan jika dirinya dengan Vina merupakan teman biasa, tidak sedekat yang digambarkan di dalam film. 

Selain itu, Linda mengungkapkan kebenaran mengenai pengalamannya dirasuki oleh Vina. Ia mengatakan jika dirinya memang benar telah dirasuki oleh almarhum. Bahkan pengalamannya tidak hanya sekali, tapi berulang kali. 

"Kesurupan Vina itu bukan pertama kali. Saya sudah sering," ucapnya.

Kasus Vina sendiri terjadi pada tahun 2016 di mana pada saat itu Vina dibunuh oleh sekumpulan orang yang merupakan geng motor. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Vina meninggal bersama dengan kekasihnya yang menjadi korban kebrutalan anggota genk motor tersebut. Kini kasus Vina masih terus diusut oleh Polda Jabar. 

(ipa)

 

Berita Terkait