News

Pebisnis Muda Buket Bel Fiore Das Sukses Raup Keuntungan Puluhan Juta

Bel Fiore Das
SUKSES: Sofyatul Latifah Al-Farisi (18) sekaligus mahasiswa STIE Sutaatmadja sukses mendirikan toko home store buket bunga yang bernama Bel Fiore Das. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN ESKPRES

SUBANG-Seorang pebisnis muda toko buket Bel Fiore Das yang terkenal di Subang berhasil mencuri perhatian dengan bisnis buket bunga yang meraup keuntungan omzet puluhan juta rupiah. 

Seorang gadis bernama Sofyatul Latifah Al-Farisi (18) sekaligus mahasiswa STIE Sutaatmadja sukses mendirikan toko home store buket bunga yang bernama Bel Fiore Das di Perumahan Bumi Abdi Praja Blok D1 No.11 RT.61 RW.16.

Owner Bel Fiore Das Sofyatul Latifah Al-Farisi mengatakan, awal mula berdiri home store ini sejak tahun 2021 waktu Covid-19 dengan tidak sengaja mencoba. 

"Melihat barang-barang yang gampang di cari dan harganya sesuai di saku anak sekolah, akhirnya mencoba terjun ke dunia buket bunga," ucapnya. 

Dia mengatakan, melalui media sosial dikit demi sedikit bisnis buket bunga ini bertumbuh lebih luas hingga terkenal di kota Subang. 

"Saya melihat bisnis buket di Subang ini cukup menjanjikan karena memiliki jangka waktu yang berkepanjangan hingga bertahun-tahun," ujarnya. 

Bel Fiore Das berhasil meraup keuntungan   Rp 3 juta per bulan. "Jika di bulan-bulan rame seperti wisuda omzet yang di dapat bisa mencapai Rp35 juta dalam satu bulan," ungkap Sofy. 

Terhitung selama tiga tahun buket bunga yang keluar mencapai 6000 dan setiap satu harinya mencapai 20 hingga 25 buket yang keluar.

Ia menambahkan, tujuan ke depan setelah lulus kuliah bisa survive mengembangkan toko yang lebih besar dan ternama, kalo bisa satu-satunya toko buket bunga yang terkenal di Subang. 

"Harapan ke depan Bel Fiore Das bisa lebih luas mengeluarkan ide-ide baru dengan mengikuti zaman dan trend di generasi milenial," pungkasnya.

Jadi untuk Anda yang ingin membeli harga buket yang ada cukup relatif beragam dan bisa request sesuai keinginan.(znl/ysp) 

Berita Terkait