News

Warga Desa Bendungan Hilang Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.  Tim gabungan saat menemukan jasad kakek Abad di sawah Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat.
CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES. Tim gabungan saat menemukan jasad kakek Abad di sawah Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat.

SUBANG-Seorang pria bernama Abad (60), warga Kampung Gardu RT.07/03, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya dilaporkan hilang.

Menurut Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman, Abad yang diketahui sudah pikun dan menderita sakit, meninggalkan rumah pada pukul 23.00 WIB malam tanpa sepengetahuan keluarga.

Pihak keluarga yang khawatir segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang. 

“Upaya pencarian intensif pun dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari TNi-Polri, relawan, dan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pencarian berlangsung sepanjang malam hingga akhirnya pada pukul 10.00 WIB, jasad Abad ditemukan di sebuah sawah yang terletak di Desa Bendungan Pagaden Barat, Jum’at (21/6).

"Kami sangat berduka atas kejadian ini. Abad yang sudah pikun dan sakit pergi tanpa sepengetahuan keluarga dan ditemukan meninggal di sawah," ungkap Kompol Dede Suherman.

Penemuan ini tentu saja membawa duka mendalam bagi keluarga dan warga sekitar. Kapolsek Pagaden juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan memberikan perhatian ekstra kepada anggota keluarga yang memiliki kondisi kesehatan serupa, untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

“Jasad Abad sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” pungkasnya. (cdp)

 

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.

Tim gabungan saat menemukan jasad kakek Abad di sawah Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat.

Tag :

Berita Terkait