News

Mudik Gratis ke Cianjur Selatan Kembali Digelar, Siapkan Persyaratannya!

Mudik Gratis
Mudik Gratis

PASUNDAN EKSPRES - Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Dinas Perhubungan (Dishub) akan kembali menggelar program mudik gratis khusus ke wilayah Cianjur Selatan pada Hari Raya Idul Fitri 2024.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Cianjur, Iman, mengatakan bahwa persiapan untuk program mudik gratis ini sedang dilakukan atas instruksi Bupati Cianjur.

"Sesuai perintah dari Bupati Cianjur, kami saat ini sedang mempersiapkan kendaraan untuk program mudik gratis bagi warga Cianjur di wilayah Selatan," kata Iman kepada Ayobandung.com pada Jumat (15/3/2024).

Meskipun jumlah kendaraan yang akan disediakan belum dipastikan, Iman memastikan jumlahnya minimal sama seperti tahun lalu.

"Belum-belum, kita masih persiapan. Tapi yang jelas pasti ada mudik gratis ke Cianjur Selatan," tuturnya.

Iman belum merinci persyaratan yang harus dipenuhi oleh warga yang ingin mengikuti program mudik gratis ini.

"Ya minimal KTP dan KK, syarat lainnya menyusul," jelasnya.

Siapkan Diri!

Bagi warga Cianjur Selatan yang ingin memanfaatkan program mudik gratis ini, diimbau untuk segera mempersiapkan diri dan memantau informasi terbaru dari Dishub Cianjur.

Informasi mengenai persyaratan, jumlah kendaraan, dan titik keberangkatan mudik gratis akan diumumkan lebih lanjut oleh Dishub Cianjur dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Seruan Boikot Ria Ricis Menggema Usai Kerjasama dengan Brand Pro Israel

Manfaat Mudik Gratis

Program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu warga Cianjur Selatan yang ingin pulang kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Selain membantu meringankan beban biaya perjalanan mudik, program ini juga diharapkan dapat mengurangi kemacetan di jalan raya selama arus mudik.

Update Informasi

Nantikan informasi terbaru mengenai program mudik gratis ke Cianjur Selatan melalui website resmi Dishub Cianjur atau media sosial resmi Pemerintah Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:Wisata Curug Cipeuteuy Surga yang Tersembunyi di Majalengka

Ayo Mudik Gratis!

Bagi warga Cianjur Selatan yang ingin memanfaatkan program mudik gratis ini, segera persiapkan diri dan ikuti informasi terbaru.

Mudik gratis, aman, dan nyaman!

Berita Terkait