Raket

Pertandingan Fajar/Rian Lawan Tuan Rumah Hari ini Jadi Penentu Nasib di Olimpiade 2024

Fajar/Rian Olimpiade 2024. (Sumber Foto: Screenshot via PBSI)
Fajar/Rian Olimpiade 2024. (Sumber Foto: Screenshot via PBSI)

PASUNDAN EKSPRES - Poin yang telah didapatkan oleh wakil Indonesia dari cabor bulu tangkis di Olimpiade 2024 yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto dipastikan hangus karnea mundurnya ganda putra asal Jerman yakni Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Kabar terbaru dari dunia bulu tangkis pada ajang Olimpiade 2024 yakni mundurnya Kevin Cordon asal Guatemala dan ganda putra asal Jerman yakni Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

BACA JUGA:Berjumlah Fantastis, Berapa Bayaran Celine Dion Manggung di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024?

BACA JUGA:Poin Grup L Sektor MS di Olimpiade Paris 2024 Hangus Imbas Kevin Cordon Mundur Karena Cedera

Selain Jonatan Christie yang harus kehilangan poin yang telah didapatkannya, wakil Indonesia lainnya yang mengalami hal serupa yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Ganda putra nomor 1 Indonesia ini harus menelan hal yang dinilai merugikan berupa penghapusan poin yang telah didapatkan karena mundurnya Mark Lamsfuss besera pasangan bermainnya karena cedera lutut yang dialaminya.

Hal tersebut seseuai dengan ketentuan BWF yang berupa bila seorang pemain mundur dalam babak penyisihan grup, maka seluruh data pertandingan yang sudah dimiliki akan dihapus atau hilang.

BACA JUGA:7 Sponsor Resmi Olimpiade Paris 2024 dari Industri Teknologi: Samsung Kembali Turut Serta

BACA JUGA:Herry IP Ungkap Kondisi Debut Rinov/Pitha Jelang Olimpiade Paris 2024BACA JUGA:Herry IP Ungkap Kondisi Debut Rinov/Pitha Jelang Olimpiade Paris 2024

Fajar/Rian sendiri telah mengantongi satu kemenangan dari pertandingannya melawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 21-13 21-17 pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Oleh karena itu, pertandingan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel yang tersisa tidak akan dimainkan dan laga Fajar/Rian vs Lucas Corvee/Ronan Labar yang akan dipertandingkan hari ni akan menjadi penentu nasib masing-masing.

Fajar/Rian baru akan loloas ke Perempat Final Olimpiade 2024 apabila berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah Prancis yang lolos karena banding yang dikabulkan oleh CAS dan BWF yakni Lucas Corvee/Ronan Labar.

Pertandingan 'hidup dan mati' wakil Indonesia satu-satunya di ganda putra pada Olimpiade Paris 2024 ini akan diselenggarakan pada Senin, 29 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.

 

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua