Selebriti

Kim Hye Yoon Ucap Salam Perpisahan pada Karakter Im Sol dalam Drama Lovely Runner

Kim Hye Yoon Ucap Salam Perpisahan pada Karakter Im Sol dalam Drama Lovely Runner
Kim Hye Yoon Ucap Salam Perpisahan pada Karakter Im Sol dalam Drama Lovely Runner (Image From: Screenshot/Instagram @hye_yoon1110)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Hye Yoon ucap salam perpisahan pada karakter Im Sol. Sudah satu minggu, Lovely Runner merampungkan seluruh episodenya dengan ending yang mengesankan penonton.

Lovely Runner menyuguhkan beragam karakter yang unik, di antaranya karakter Im Sol sebagai gadis cantik dan ceria yang berani menyelamatkan seseorang yang berharga untuknya.

Kim Hye Yoon Ucap Salam Perpisahan

Karakter Im Sol sangat membekas bagi para penggemar Lovely Runner karena keimutannya, terutama Im Sol sendiri diperankan oleh aktris berbakat, Kim Hye Yoon yang memang dikenal sebagai aktris yang ceria dan selalu positive vibes

Mengenai karakternya dalam drama Lovely Runner, Senin (3/6), Kim Hye Yoon membagikan unggahan foto di laman Instagram pribadinya yang memperlihatkan betapa cantiknya ia dengan gaun pengantin seperti di drama Lovely Runner. Ia menuliskan caption menyentuh untuk unggahan tersebut. 

BACA JUGA: Cerita di Balik Karya Populer Raisa Andriana: Bikin Lagu Itu Ngasal!

BACA JUGA: Fantastis! Abrar Karyawan Raffi Ahmad Spill Gaji Bulanan di RANS Entertainment

Seperti yang dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Selasa (4/6), Kim Hye Yoon mengungkapkan kebahagiannya dan rasa syukur telah menjalani sebagian hidupnya dengan nama Im Sol, yaitu salah satu karakter yang ia perankan dalam drama Lovely Runner. 

"Aku sangat bahagia dan bersyukur karena aku menjalani sebagian hidupku dengan nama Im Sol ♡ Aku harap air mata yang kutumpahkan akan semakin diberkati di masa depan. Sol, aku belajar banyak darimu dan merasa bahagi, terima kasih juga untuk kalian. Aku harap kalian selalu tersenyum di suatu tempat dan dipenuhi hanya dengan hal-hal yang baik. Aku berharap yang terbaik untuk kalian, terima kasih karena telah mencintai Sunjae dan Imsol," tulisnya pada unggahan Instagram @hye_yoon1110.

Tak ayal, unggahan tersebut mendapatkan reaksi positif dari para penggemarnya yang juga merasa kehilangan karakter Im Sol dalam drama Lovely Runner yang telah tamat satu minggu lalu. Banyak dari mereka yang menunggu drama berikutnya yang akan diperankan oleh Kim Hye Yoon. 

Seperti pada beberapa komentara berikut:

"Kami juga gamon ketua, kangen moment2 malu2in kalian," tulis akun Instagram @agustinwldr

"Waiting for your next drama," tulis akun Instagram @tri.ixay

"Huhu sedih banget harus bye bye Im Sol. Ditunggu banget drama barunya. Kalau boleh sama aa Woo Seok lagi hhhehe," tulis akun Instagram @rinsoantinoda09.

(ipa)

Berita Terkait