Selebriti

Besok Jin BTS Resmi Keluar Wamil, Big Hit Auto Rilis Pengumuman terkait Keselamatan

Besok Jin BTS Resmi Keluar Wamil, Big Hit Auto Rilis Pengumuman terkait Keselamatan
Besok Jin BTS Resmi Keluar Wamil, Big Hit Auto Rilis Pengumuman terkait Keselamatan (Image From: Screenshot/Instagram @jin)

PASUNDAN EKSPRES - Besok Jin BTS resmi keluar wamil, Big Hit auto gercep rilis pengumuman. Salah satu personil boy group Korea, yaitu Jin BTS akan mengakhiri masa tugasnya dari wajib militernya besok, Rabu 12 Juni 2024.

Mengenai kepulangannya yang sudah dinanti-nantikan oleh jutaan penggemar, Big Hit selaku agensi yang menaungi BTS merilis pengumuman resmi terkait dengan manajemen keselamatan sang idola. 

Besok Jin BTS Resmi Keluar Wamil

Pengumuman tersebut dirilis melalui komunitas penggemar Weverse. Agensi mengungkapkan, "Jin hampir menyelesaikan dinas aktifnya di militer dan akan segera dibebastugaskan."

Mereka juga melanjutnya bahwa hari pelepasan yang terjadi esok hari hanya diperuntukkan bagi personel militer.

Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari selesainya Jin sebagai anggota wajib militer.

Hal tersebut berhubungan dengan pencegahan masalah yang bisa timbul akibat dari kepadatan yang berlebihan. Agensi juga meminta penggemar untuk tidak berkunjung. 

"Dan kami dengan sungguh-sungguh meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kemacetan. Kami meminta Anda mengirimkan sambutan hangat dan dorongan dari hati Anda kepada Jin," tulis Big Hit. 

BACA JUGA: Profil Lengkap Renjun, Member NCT yang Tengah Menjalani Masa Hiatus

BACA JUGA: Ria Ricis Lapor Polisi Usai Diancam Disebar Foto dan Video Pribadinya hingga Diperas Rp 300 Juta

Terakhir agensi Big Hit mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungan mereka terhadap Jin BTS. 

"Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tak tergoyahkan untuk Jin. Perusahaan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung artis kami."

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jin akan segera merayakan ulang tahun debut BTS dengan mengadakan acara pertemuan offline dengan para penggemar.

Acara tersebut akan diselenggarakan dalam kegiatan 2024 FESTA yang akan diadakan di Songpa Gu, Seoul pada tanggal 13 Juni.

Selain acara pertemuan dengan penggemar di 2024 FESTA, kabar lain juga menyebutkan bahwa Jin berencana untuk merilis album solo perdananya pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, Jin telah mendaftarkan dirinya untuk menjalani wajib militer pada Desember 2022. Sesuai jadwal, Jin akan resmi menyelesaikan tugas wajib militernya besok, tanggal 12 Juni.

Selama menjalani wajib militer, Jin telah mengabdi selama 18 bulan penuh. Dia terdaftar dan bertugas di Angkatan Darat.

(ipa)

Berita Terkait