Selebriti

Cerita Boah Sartika Kesurupan di Lokasi Shooting Film Kukejar Mimpi Sampe Bikin Aisyah Aqila Nangis

boah sartika kesurupan
Cerita Boah Sartika Kesurupan di Lokasi Shooting Film Kukejar Mimpi Sampe Bikin Aisyah Aqila Nangis (Dok YouTube HAHAHA TV )

PASUNDAN EKSPRES - Cerita tentang Boah Sartika kesurupan di lokasi shooting tersebut ia ceritakan dalam Podcast Temen Sama Nasib yang tayang di HAHAHA TV. 

Podcast tersebut menampilkan Aci Resti, Neneng Risma dan Boah Sartika, serta Aisyah Aqila sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film terbarunya. 

Dalam podcast tersebut Boah Sartika Kesurupan ketika melakukan suatu adegan dalam Film Kukejar Mimpi. Hal tersebut diungkap oleh Aisyah Aqila yang menjadi lawan mainnya dalam film tersebut.

 

BACA JUGA:Hyeri Klarifikasi Sebut Sempat Kontakan dengan Ryu Jun Yeol Setelah Putus

 

"Ada pokoknya adegan dimana kita di dalam peti. Terus, itu sebenarnya adegan lucu, lucu banget. satu-satu dimasukin ke dalam," kata Aisyah Aqila yang dikutip dalam Youtube HAHAHA TV. 

Aisyah juga mengatakan bahwa adegan tersebut diambil ketika menjelang maghrib. kedaan boah pada saat itu baik-baiak saja. 

Namun setelah keluar dari peti, setelah melakukan adegan tersebut boah bertingkah aneh, bahkan ketika Aisyah mengajak bercanda ia tidak menimpal balik. 

"Awalnya baik-baik aja, tapi pas keluar. Tiab-tiba dia sinis, diajakin becanda ga nyaut," cerita Aisyah. 

"Udah tuh, masuk ke ruang tunggu. kita sebenarnya ga sadar ya karna pada cape semua, aku lagi ngapus make up," lanjutnya

Di dalam ruang tunggu tersebut semua pemain maupun Crew Film Kukejar Mimpi sedang beristirahat, dan mereka sama sekali tidak sadar bahwa Boah Sartika Kesurupan. 

Tapi tiba-tiba Boah mengatakan "Minum, minum," ucap Aisyah. 

 

BACA JUGA:Boah Sartika Kesenengan Dimarahin Bapaknya di Film Kukejar Mimpi, Kenapa?

 

Aisyah mengira bahwa boah diam karna merasa cape, makannya ia membiarkan boah begitu saja.

Namun, Novia Bachmid yang menjadi salah satu pemain juga disana mengetahui bahwa Boah Sartika Kesurupan dan langsung menghampirinya.  

"Eh ini boah kenapa, dikasih minum botol gede dan abis dikokop sampe botolnya di remes," jelas Aisyah.

Setelah Boah diberikan minum oleh Novia, Boah Sartika Kesurupan dan melakukan beberapa akrobat seperti kayang dll. 

"Trus dia mulai tuh akrobat, kayang kaya gitu-gitu. Akhirnya dia ditidurin di tengah," kata Aisyah

Atas kejadian Boah Sartika Kesurupan tersebut membuah salah satu pemain Film Kukejar Mimpi Raisya Bawazier ketakutan ketika melihat Boah Sartika Kesurupan. 

Bahkan Raisya membawa barang-barangnya di ruangan sebelah untuk menghindari Boah Sartika Kesurupan. Meskipun Raisya pergi, tapi ia membaca Yasin di ruangan sebelah. 

 

BACA JUGA:Denny Sumargo Akui Adsense Konten Islam Lebih Besar, Sengaja Menjual Agama?

 

"Trus siapa yang nyembuhin dia pas kesurupan?," tanya Aci Resti 

"Ada orang lokasi yang ngejagain lokasinya gtu, tapi dia ngasih minyak kayu putih dituangin,di taro di idung" jelas Aisyah.

Ketika Aisyah ditanya oleh Neneng mengenai perasaan melihat Boah Sartika Kesurupan, air mengatakan bahwa ia merasa sedih. 

"Takut, akutuh takut banget. Aku kan ga pernah ngeliat boah kaya gitu kan, serem banget," kata Aisyah 

"Nangis, aku tuh nangis, takut," sambungnya 

Sekedar informasi, Boah Sartika Kesurupan memang bukan yang pertama kalinya, bahkan boah telah mengatakan bahwa dirinya sering kesurupan. 

Hal tersebut boah ceritakan dalam podcast Temen Sama Nasib di episode sebelumnya. 

Berita Terkait