Selebriti

Billie Eilish Jadi Tamu You Quiz on the Block, Siap Syuting Pertengahan Juni 2024

Billie Eilish Jadi Tamu You Quiz on the Block, Syuting Juni 2024
Billie Eilish Jadi Tamu You Quiz on the Block, Syuting Juni 2024 (dok.berbagai sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Billie Eilish akan menjadi bintang tamu talkshow hit Korea You Quiz on the Block. Penyanyi Amerika itu dijadwalkan melakoni syuting program itu pada pertengahan Juni 2024.

Kabar kehadiran Billie Eilish dalam talkshow yang dipandu Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho itu dikonfirmasi tvN selaku saluran yang menyiarkan You Quiz on the Block.

BACA JUGA:Album Fisik ECLIPSE Pukau Netizen karena Kualitas Tinggi setara Idol K-pop Sungguhan

"Benar bahwa Billie Eilish akan tampil di You Quiz on the Block. Syuting dijadwalkan pada pertengahan Juni," ujar perwakilan tvN, seperti diberitakan My Daily via Naver pada Kamis (6/6/2024).

Kedatangan Billie Eilish di acara You Quiz on the Block berjarak sekitar sebulan setelah merilis album Hit Me Hard and Soft. Album terbaru sang penyanyi itu rilis pada 17 Mei 2024.

BACA JUGA:Berikut Harga Tiket Konser Dua Lipa "Radical Optimism Asia Tour 2024" di Indonesia, Paling Murah Rp750 Ribu

Kehadiran Eilish dalam program ini kemudian menjadi bagian dari promosi album tersebut di Korea Selatan. Sebab, ia dijadwalkan mengunjungi Korea Selatan dan bertemu fan pada 18 Juni 2024.

Lawatan ini menjadi kali ketiga Eilish menyambangi Korea. Ia sebelumnya pernah berkunjung pada 2018 dan 2022.

BACA JUGA:Ketegangan Jokowi dan Megawati di Mata Pandji Pragiwaksono | Total Politik

Billie Eilish menjadi artis internasional terbaru yang berkunjung ke You Quiz on the Block. Ia mengikuti jejak Zendaya dan Timothee Chalamet yang menjadi bintang tamu untuk edisi 28 Februari 2024.

Kala itu, mereka datang untuk berbincang mengenai kiprahnya di Hollywood sekaligus melakukan promosi Dune: Part Two.

BACA JUGA:Dianggap Tak Bisa Bedakan Acara Formal dan Festival Musik, Tiara Andini Dikecam Netizen

Sementara itu, Hit Me Hard and Soft adalah album ketiga yang dirilis Billie Eilish sejak debut. Album itu terdiri dari 10 lagu dengan single utama berjudul Lunch.

Album itu juga menampilkan lagu Skinny, Chihiro, Birds of Feather, Wildflower, The Greatest L'Amour de Ma Vie, The Diner, Bittersuite, dan Blue.

Hit Me Hard and Soft masih diproduksi kakak Billie Eilish, Finneas O'Connell. Sementara itu, semua lagu sudah mulai dikerjakan Billie Eilish sejak Desember 2021.

(nym)

Berita Terkait