Selebriti

Single Terbaru Lisa BLACKPINK dengan Judul 'ROCKSTAR' Siap Mengguncang Dunia

Single Terbaru Lisa BLACKPINK dengan Judul 'ROCKSTAR' Siap Mengguncang Dunia
Single Terbaru Lisa BLACKPINK dengan Judul 'ROCKSTAR' Siap Mengguncang Dunia (Image From: Screenshot/Instagram @lalalalisa_m)

PASUNDAN EKSPRES - Single terbaru Lisa BLACKPINK ini tengah hangat diperbincangkan oleh para penggemar. Salah satu member girlgroup Korea Selatan yang terkenal, yaitu Lisa BLACKPINK dikabarkan akan merilis single terbaru yang bertajuk 'ROCKSTAR'.

Single tersebut akan dirilis pada Kamis, 27 Juni 2024. Mengenai kabar tersebut, nama Lisa bahkan sampai menjadi trending di media sosial. 

Single Terbaru Lisa BLACKPINK 

Sebagai idol paling terkenal di dunia K-Pop, Lisa merilis beberapa poster buntut dari kabar perilisan single terbarunya itu. Poster pertama dirilis pada Jumat, 21 Juni 2024.

Dalam unggahan tersebut, Lisa tampil ciamik bak rockstar sungguhan. Ia tampak menggunakan kacamata Ferrari dan hoop earings berukuran besar mirip seperti rantai. Kemudian, Lisa juga memposting poster berikutnya yang tak kalah nyentrik.

BACA JUGA: Bau Uang! J-Hope Membeli Penthouse Mewah di Lingkungan Elit secara Cash

BACA JUGA: Makna Lagu Salma Salsabil "Boleh Juga" yang Viral di FYP TikTok

Ia dengan kulit tan-nya berhasil menarik perhatian dunia. Lisa tampil dengan rambut pendek ala wolf cut, pakaian berwarna putih, serta aksesoris bak rockstar. Ia melihat kamera dengan pandangan tajamnya. Bikin pangling penggemar. 

Dalam unggahan tersebut, Lisa hanya menuliskan, 'BABY I'M A ROCKSTAR'. 

Hanya dalam waktu sekejap, unggahan Lisa tersebut langsung menyita perhatian publik karena penampilan Lisa yang tidak biasa. Banyak yang mengatakan bahwa Lisa sangat cantik dengan visual terbarunya. 

Penampilan memukau Lisa BLACKPINK bukan pertama kalinya bikin penggemar antusias.

Ketika debut solo dengan lagu 'LALISA', ia juga mengejutkan penggemar dengan pakaian tradisional Thailand yang dirancang khusus oleh desainer dari negara asalnya. 

Lisa sendiri memulai debut solonya pada tahun 2021 dengan lagu 'LALISA', dan lagu 'MONEY' sebagai b-side track.

Sementara itu, Lisa akan memulai comeback dengan merilis lagu berjudul 'ROCKSTAR' pada hari Kamis, 27 Juni 2024. 

(ipa)

Berita Terkait