Selebriti

Agensi Byeon Woo Seok beri Peringatan Keamanan, Buntut Popularitas sang Artis yang Melejit

Agensi Byeon Woo Seok beri Peringatan Keamanan, Buntut Popularitas sang Artis yang Melejit
Agensi Byeon Woo Seok beri Peringatan Keamanan, Buntut Popularitas sang Artis yang Melejit (Image From: Screenshot/Instagram @varoent_official)

PASUNDAN EKSPRES - Agensi Byeon Woo Seok beri peringatan kemanan. Aktor yang namanya tengah melejit di berbagai negara karena perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama populer Lovely Runner baru-baru ini memicu kekhawatiran karena eksistensinya yang terkenal.

Agensi Byeon Woo Seok beri Peringatan Keamanan

Agensi Byeon Woo Seok, VARO Entertainment, pada tanggal 30 Mei, mengeluarkan pernyataan resmi terkait adanya gangguan terhadap kegiatan artis mereka. Agensi menyatakan bahwa baru-baru ini, kegiatan artis telah terganggu oleh kerumunan penggemar, yang menimbulkan kekhawatiran akan keamanan.

“Halo, ini adalah VARO Entertainment, pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai aktor Byeon Woo Seok,” tulis agensi.

“Kami ingin mengajukan permintaan mengenai kunjungan ke jadwal aktivitas artis yang sedang berlangsung baru-baru ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi menyampaikan bahwa beberapa penggemar telah mengunjungi jadwal pribadi artis tanpa izin, yang menyebabkan kerusakan.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Soal Pilkada Jateng 2024: "Never Say Never"

BACA JUGA: Wajib Masuk Playlist! 5 Soundtrack Drakor Lovely Runner yang Easy Listening

“Hal ini meningkatkan kekhawatiran tentang keselamatan dan untuk melindungi sang artis, kami ingin memberikan beberapa permintaan. Pertama, sehubungan dengan aktivitas pribadi, kerugian yang dialami artis dan penyelenggara karena kunjungan tidak sah oleh beberapa penggemar menjadi lebih parah,” tulis agensi.

Oleh karena itu, pihak agensi meminta agar penggemar hanya menghadiri jadwal resmi yang telah ditentukan, demi menjaga keselamatan dan kelancaran kegiatan para artis.

Agensi menambahkan bahwa para penggemar dapat mengirimkan surat dan hadiah ke alamat perusahaan. Tim manajemen agensi akan memastikan bahwa surat dan hadiah tersebut akan dikirimkan langsung kepada sang artis.

Popularitas Byeon Woo Seok telah menarik perhatian banyak netizen. Hal ini terlihat dari adanya keributan yang terjadi di Yongsan CGV, serta antrian tiket fan meeting yang mencapai jumlah fantastis, yaitu 700.000 orang.

Selain itu, penggemar Byeon Woo Seok juga kerap berkerumun di lokasi wawancara terkait akhir drama yang ia bintangi baru-baru ini. 

Sementara itu, Byeon Woo Seok sedang mempersiapkan sebuah fan meeting setelah penayangan drama "Lovely Runner" yang ia bintangi. Fan meeting Byeon Woo Seok tersebut akan diadakan di Jangchung Gymnasium pada tanggal 6 dan 7 Juli.

(ipa)

Berita Terkait