Selebriti

Azizah Akhirnya Angkat Bicara dan Klarifikasi: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

Azizah Akhirnya Angkat Bicara dan Klarifikasi: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja
Azizah Akhirnya Angkat Bicara dan Klarifikasi: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja (Image From: Screenshot/Instagram @pratamaarhan8)

PASUNDAN EKSPRES - Azizah akhirnya angkat bicara dan klarifikasi. Viral di ranah sosial media, nama selebgram sekaligus istri dari pesepakbola Tanah Air Pratama Arhan, yaitu Azizah Salsha tengah ramai diperbincangkan.

Bukan tanpa alasan, Azizah diduga melakukan perselingkuhan dengan kekasih Rachel Venya, Salim Nauderer. 

Azizah Akhirnya Angkat Bicara dan Klarifikasi 

Kabar dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim telah menjadi viral sejak tanggal 20 Agustus 2024.

Tepat sehari setelahnya, pada Rabu, 21 Agustus 2024, Azizah akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasan melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke akun Instagram Story miliknya.

Dalam pernyataannya, Azizah mengungkapkan bahwa saat ini rumah tangganya dengan suaminya, Pratama Arhan, dalam keadaan baik-baik saja. Azizah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan doa untuk dirinya serta Arhan.

BACA JUGA: Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Menguak ke Publik, Bagaimana Kronologi Lengkapnya?

BACA JUGA: Unggahan Pratama Arhan di Instagram Bikin Salfok: Pertanda Apa?

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tulis Azizah di Instagram Story miliknya.  

Dalam pernyataannya, Azizah berharap agar tidak ada pihak yang menyebarkan fitnah atau berita palsu yang tidak sesuai dengan kebenaran dan fakta yang sebenarnya.

Saat ini, Azizah ingin agar dirinya dan Arhan diberikan privasi. Selain itu, Azizah juga meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi.

Kabar dugaan perselingkuhan Azizah terungkap setelah Rachel Vennya, sahabat dekat Azizah, menyebutkan bahwa dirinya putus dengan kekasihnya, Salim, karena Azizah.

Pernyataan Rachel Vennya ini menjadi pemicu terbongkarnya isu perselingkuhan yang menyangkut Azizah.

Menurut penjelasan Rachel, Salim, kekasihnya, telah menjalin hubungan berselingkuh dengan Azizah. Padahal, Azizah sendiri telah menjadi istri Arhan sejak setahun yang lalu.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua