Selebriti

Unggahan Pratama Arhan di Instagram Bikin Salfok: Pertanda Apa?

Unggahan Pratama Arhan di Instagram. (Sumber Gambar: Screenshot via Instagram @pratamaarhan8)
Unggahan Pratama Arhan di Instagram. (Sumber Gambar: Screenshot via Instagram @pratamaarhan8)

PASUNDAN EKSPRES - Platform X sedang panas-panasnya. Terpantau sejak Selasa, 20 Agustus 2024, terdapat banyak hal yang diulik di platform yang sebelumnya bernama Twitter itu. 

Dimulai dari isu perselingkuhan istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan yakni Azizah Salsha, lalu adanya Megathrust, hingga isu-isu Pilkada 2024 yang mengusung tagar #KawalPutusanMK.

Namun, isu yang menjadi sangat "panas" yakni isu perselingkuhan Azizah Salsha yang diungkapkan oleh selebgram Rachel Vennya.

BACA JUGA:Sarwendah Ungkap Alasan Jalani Operasi Plastik di Korea, Ternyata Segini Biaya yang Dikeluarkan

BACA JUGA:Marshel Widianto Bikin Heboh di PDP, Kiki Saputri Sampai Nangis di Studio?

Kabar ini pun beredar luas ke seluruh penjuru negeri dalam waktu sekejap.

Banyak akun X yang membahas kabar tersebut dimulai dari penyerahan bukti-bukti, pembuatan thread dari Rachel Vennya dan hal lainnya.

Selain itu, banyak pula para netizen yang memikirkan bagaimana nasib Pratama Arhan karena adanya kasus yang menimpa sang istri.

BACA JUGA:Podcast Depan Pintu Pecah! Kiki Saputri Nangis, Marshel Widianto Curhat Soal Trauma Masa Kecil

BACA JUGA:Celine Evangelista Kini Mualaf, Ternyata Ini Sosok yang Membimbingnya

Hingga pagi ini, Arhan mengunggah foto pernikahannya dengan Zize yang digelar tahun lalu melalui akun Instagram-nya pada Rabu, 21 Agustus 2024 dengan dua emoji yang berbeda.

Unggahan ini justru semakin menambah tanda tanya di kalangan netizen, apalagi isu ini muncul bertepatan dengan satu tahun usia pernikahan mereka.

Lebih lanjut, diketahui bahwa ibu Arhan, Surati, sempat mengucapkan selamat kepada Arhan dan Zize atas ulang tahun pernikahan mereka melalui status WhatsApp (WA) pada Selasa pagi (20/8), seperti yang terpantau oleh sejumlah media.

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua