Selebriti

Penyanyi NIKI Umumkan Tur Dunia, OTW Pulang Kampung ke Jakarta Tahun Depan

Penyanyi NIKI Umumkan Tur Dunia, OTW Pulang Kampung ke Jakarta Tahun Depan
Penyanyi NIKI Umumkan Tur Dunia, OTW Pulang Kampung ke Jakarta Tahun Depan (Image From: Screenshot/Instagram @nikizefanya)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi NIKI umumkan tur dunia. Nicole Zefanya yang dikenal dengan nama panggung NIKI merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang populer di ranah internasional.

Ia baru saja mengumukan serangakain tur dunianya yang bertajuk, BUZZ WORLD TOUR yang direncanakan akan mulai digelar pada September 2024 sampai Mei 2025. 

Penyanyi NIKI Umumkan Tur Dunia 

Hal tersebut diumumkan langsung oleh NIKI pada laman Instagramnya @nikizefanya pada Selasa, (14/5) kemarin. Pada poster tur dunianya, terlihat bahwa konser NIKI akan menyambangi Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Selain itu, NIKI juga akan menghadirkan Allison Ponthier ketika melakukan turnya di Amerika Utara dan Amy Allen di Eropa. Sementara itu, pada jadwal turnya, NIKI akan kembali ke Jakarta pada 14-15 Februari 2025 mendatang. 

"BUZZ WORLD TOUR 2024-2025 !!!! With support from two of my favorite songwriters @allisonponthier & @amyallen. Pre-sale for North America, UK, & Europe tomorrow 10AM local. Asia & Australia on-sale will be later this year in the fall! I LOVE UUUU I CAN’T TELL U HOW EXCITED I AM TO PLAY THIS NEW MUSIC FOR YOU. SEE YOU ALL AGAIN SOOOON," tulis NIKI pada laman Instagramnya, Rabu (15/5). 

Walaupun begitu, sampai saat ini belum diketahui lokasi dan harga tiket konser NIKI yang akan berlangsung di Jakarta nanti.

BACA JUGA: Keluarga Ceritakan Proses Syuting Film Vina: Sebelum 7 Hari Sempat Mendapat Intimidasi oleh Seseorang

BACA JUGA: Makna Lagu End of Beginning oleh Joe Keery yang Viral di TikTok, Lengkap dengan Lirik

Pada tanggal 15 Mei 2024, tiket konser Niki mulai dijual untuk wilayah Amerika dan Eropa, sementara pengumuman untuk wilayah Asia dan Australia akan dilakukan pada akhir tahun mendatang.

Sebelumnya, NIKI juga pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2023 dengan tajuk Nicole World Tour 2023. Konser tersebut dilangsungkan selama dua hari, yaitu pada 26-27 September 2024 di JIExpo Kemayoran. Tour tersebut menjadi yang pertama bagi NIKI untuk menyapa para penggemar di Indonesia. 

Selain itu, NIKI diketahui akan merilis album terbarunya yang berjudul Buzz pada 9 Agustis 2024. Kamu bisa memantau informasi lebih lanjutnya mengenai tur dunia NIKI pada laman instagram resminya. 

(ipa)

Berita Terkait