Selebriti

Miranda Kerr Masih Follow Sehun EXO di Instagram, EXO-L Kenang Momen "Bucin" Mereka

Miranda Kerr Masih Follow Sehun EXO di Instagram, EXO-L Kenang Momen "Bucin" Mereka
(dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Sehun EXO dan Miranda Kerr pernah menjadi perbincangan hangat netizen beberapa tahun lalu. Meski sudah berlalu, tetapi momen "bucin" mereka masih membekas dalam ingatan penggemar. 

Fyi, sederet foto yang pernah diunggah Sehun EXO di Instagram pribadinya pada masa lalu mengingatkan bahwa idol 30 tahun itu adalah fanboy garis keras Miranda Kerr pada masanya. 

BACA JUGA:Artis dan Influencer Masuk Kabinet Prabowo?

Miranda Kerr Masih Follow Sehun EXO di Instagram, Bikin EXO-L Kenang Momen
Miranda Kerr Masih Follow Sehun EXO di Instagram, Bikin EXO-L Kenang Momen "Bucin" Mereka

Penggemar ramai bernostalgia mengenai momen Sehun bak menjadi budak cinta atau bucin kepada Miranda Kerr. Sehun bahkan sampai membuat sederet unggahan yang meniru milik Miranda Kerr.

"Lo pikir cuma kpopers yg halu? SEHUN JUGA PERNAH HALU," ujar salah seorang penggemar di fanbase@starfess di Instagram.

BACA JUGA:Single "APT." Resmi Dirilis! ROSÉ dan Bruno Mars Tampil Asik, Ada Kejutan

Bukti-bukti" bucin Sehun ke Miranda Kerr tersebut bahkan masih menunjukkan desain Instagram di masa lalu. Hal tersebut menunjukkan sudah sangat lama potret tersebut disimpan. Pada masa lalu, idol tampan kelahiran tahun 1994 ini bahkan menggunakan foto Miranda Kerr sebagai wallpaper KakaoTalk.

Penggemar lain sontak langsung menyebutkan "perjuangan" Sehun demi dekat dengan Miranda Kerr. Sehun sampai menjadi fanboy sukses karena sampai diikuti oleh Miranda Kerr bahkan bisa mengirimkan album bertanda tangannya untuk model cantik tersebut.

BACA JUGA:Reuni Coffee Prince, Gong Yoo Kenang Momen Syuting Bareng Chae Jung An

"Yang lebih epic pas Miranda Kerr ke Korea semua fansite Sehun berubah jadi fansite Miranda Kerr trus didedikasiin buat Sehun foto2nya," seru salah seorang penggemar. 

"Kampretttnya tuh bocah malah unfoll MK pdhal ia sdh di follback dan msh di follow smpe skrng," kata lainnya. "Ini awal² dia bikin akun ig, halunya Sehun didukung Exol dulu, klo gak salah Exo-l ngetag Miranda, sampe dia di follow Miranda," kata lainnya.

Menariknya, sampai sekarang Miranda Kerr masih mengikuti akun instagram Sehun EXO. Namun, seolah sudah move one Sehun EXO akhirnya berhenti mengikuti akun instagram Miranda Kerr. Alhasil, momen interaksi antara Sehun EXO dan Miranda Kerr di masa lalu masih sering menjadi topik hangat dikalangan penggemar.

Di sisi lain, Miranda Kerr sudah menikah dengan CEO Snapchat Evan Spiegel pada 2017 lalu. Sebelum menikah dengan Spiegel, Kerr menikah dengan Orlando Bloom. Pernikahan yang dilakukan pada 2010 itu hanya berumur tiga tahun. Mereka bercerai pada 2013.

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Flynn. Meskipun bercerai, Kerr dan Bloom tetap berhubungan baik dan mereka berbagi hak asuh. Sementara dari Evan Spiegel, Miranda Kerr memiliki 3 orang anak. (nym)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua