Selebriti

Reuni Coffee Prince, Gong Yoo Kenang Momen Syuting Bareng Chae Jung An

Reuni Coffee Prince, Gong Yoo Kenang Momen Syuting Bareng Chae Jung An
Reuni Coffee Prince, Gong Yoo Kenang Momen Syuting Bareng Chae Jung An (Foto: Instagram @management_soop)

PASUNDAN EKSPRES - Gong Yoo akhirnya bertemu kembali dengan lawan mainnya di drama 'Coffee Prince' yaitu Chae Jung An dan mengenang kembali momen syuting bersama sang aktris.

Pada 17 Oktober, kanal Youtube 'Chae Jung An TV' merilis video terbaru dengan mengundang Gong Yoo sebagai bintang tamu.

Ini menjadi momen istimewa bagi keduanya sebab mereka bertemu kembali setelah 17 tahun lamanya sejak drama 'Coffee Prince' pada tahun 2007 lalu.

Diketahui, Gong Yoo dan Chae Jung An pernah bermain dalam drama Korea MBC 'Coffee Prince' yang tayang tahun 2007 dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler di masanya.

BACA JUGA:Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Jadi Couple di Drakor Terbaru, Fans Histeris!

Gong Yoo dan Chae Jung An mengenang pertemuan pertama mereka saat syuting 'Coffee Prince' di masa lalu.

"Saya pertama kali melihat Chae Jung An saat pembacaan naskah. Saya mengenalnya sebagai artis yang seksi di atas panggung, tetapi adegan pertama kami bersama adalah di taman bermain, dan kami berdua canggung. Sutradara menyuruh kami berpelukan untuk mencairkan suasana, tetapi itu malah membuat suasana semakin canggung," kata Gong Yoo.

Chae Jung An dengan nada bercanda menambahkan, "Gong Yoo memelukku dengan pinggulnya didorong ke belakang, itu yang membuatnya semakin canggung."

Dalam reuni tersebut, pemeran drama "Goblin" itu memuji kecantikan sang aktris dan gara-gara kemistri keduanya di drama 'Coffee Prince' membuatnya menjadi dekat dengan Chae Jung An sebagai teman.

BACA JUGA:SM Entertainment Umumkan Jaehyun NCT Mulai Wajib Militer 4 November

"Chae Jung An benar-benar cantik. Ia memiliki aura cinta pertama, yang membuatnya mudah untuk berakting bersamanya. Dalam kehidupan nyata, ia berbeda dari karakternya sebagai Yoo Joo; ia tidak sefantasi itu, tetapi itu membuatku lebih menyukainya sebagai pribadi. Menurutku ia adalah noona yang sangat keren, dan kami pun menjadi teman," ucap Gong Yoo dengan tulus.

Selain itu, Chae Jung An juga mengenang tim "Coffee Prince" yang sering mengadakan makan malam bersama dan mengapresiasi kehadiran Gong Yoo dalam acara itu meski jadwalnya super sibuk.

"Tim ‘Coffee Prince’ sering mengadakan makan malam bersama. Meskipun kami syuting berjam-jam setiap hari, Gong Yoo selalu hadir di acara kumpul-kumpul. Aku mengagumi bagaimana ia tetap bertahan sampai akhir untuk mendukung tim, bahkan dalam situasi sulit," ucap aktris berusia 46 tahun itu.

"Semua orang bekerja dengan jadwal yang gila. Aku hampir tidak punya waktu untuk tidur, tetapi aku pergi ke acara makan malam karena aku menyukai orang-orangnya, bukan hanya karena semangat tim. Saya pikir itulah mengapa drama-drama itu berakhir dengan baik," kenang aktor berusia 45 tahun itu.

Sementara itu, Gong Yoo dikabarkan akan kembali tampil dalam serial Netflix "Squid Game Season 2" yang dijadwalkan rilis pada 26 Desember 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua